Latest Entries »

Sunday 17 January 2010

O_O

Udah 2010 yah
Udah minggu ke3 di bulan Januari.
Juni nanti, ane berarti udah setahun punya blog sama jadi anggota PLI
=))=))=))
Wakakakak!
Ane ngk sabar buat nunggu anniversary blog ane! =))
Arigatou nee yah buat semua yang udah setia ke blog ane yang ngk jelas ini!
Ane cerita dulu deh dikit tentang gaming ane =))

Dengan tahun ini, berarti ane udah 4 tahun jadi gamer
Beberapa list game yang udah ane mainin dan jadi tetep favorit ane =))

1. .hack//G.U vol 1: Rebirth
Keren =)) Haseo dari level 133 langsung direset jadi level 1 lagi =))

2. Persona 3 Fes: The Journey
Alasan ane masuk PLI =)) Yah, ane sayang Minato =))

3. Persona 4
Kenapa? Karena Pixie ane punya Morning Star =))

4. Atelier Iris 2: The Azoth of Destiny
Felt sama Viese bener-bener cinta abadi =)) *dibantai*

5. Mana Khemia: Alchemists of Al-Revis
Ane jatuh cinta sama Vayne =)) Yang senjatanya collar OTL LOL! =))

6. Gensosuikoden V USA Version
Yak! Frey, you are a total awesomeness! Yeah! *plakk*

7. Ar Tonelico: Melody of Elemia
Karena Misha gw ada di sana =))

8. Atelier Iris 3: Grand Phantasm
Edge keren, dan Iris imut-imut, persis kayak Viese yang alchemy gagal teruss =))

9. Ar Tonelico 2: Melody of Metafalica
Kenapa coba goddess yang ditakuti oleh para masyarakat Metafalss itu ternyata imut-imut abis?! *maksud ane Frelia*

10. Grim Grimoire
Yak, ane memang ngk terlalu suka tapi pas awal keren =))

10 karakter favorit ane:

1. Haseo
Kenapa?? Ane seneng orang tipikal kayak Haseo =)) *ngk realistis banget nih anak*

2. Fee Slaith/Audrey Slaith
Oke, ane ngk bisa melepaskan diri dari kecantikan dan kedewasaan karakter yang satu ini =))

3. Frelia Ansul Sol-Marta
Ane langsung terpikat pada sayap hijaunya =))

4. Shurelia a.k.a Eoria
Namanya mirip ane =)) Eoria = Gloria =)) pelafalannya sama =))

5. Edge Vanhite
Ngk tau yah ane, tapi ane jatuh cinta sama tipikal orang yg rambutnya kayak Edge =))

6. Freyjadour Falenas
Karakter yang paling spesial buat ane karena rambut putihnya yang tergerai kayak cewek *dibantai*

7. Vayne Aurelius
Gimana caranya NIS America sama Konami bisa buat dua karakter yang personality-nya mirip!? *maksud ane Lazlo sama Vayne*

8. Arisato Minato
Hohohohohohohohoh karakter pertama yang ane langsung terpikat =))

9. Naoto Shirogane
Adik Minato! *ditincek*

10. Misha Arsyellec Lune
=))=)) Imut pas masih kayak anak umur 12 =))


~...To promise one heart is to hold one's heart. I'll never let you go.~

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Labels

Kehidupan sehari-hari (154) Gaje (152) Emosi (32) Pandora Hearts RPG Forum (29) SMPK 1 BPK Penabur (25) PS2 (23) Photoshop (18) PLI (15) Suikoden 5 (14) Pangya (12) Reis Yamatono (12) blogspot.com (10) Ar Tonelico (9) Shinryu Yamatono (8) Yurrei Futabaki (8) Fan Fic (7) Karin Ogata (7) Persona 4 (7) award (7) KHR (6) Mana Khemia (6) Confused (5) Dynasty Warriors (5) FFX (5) Facebook.com (5) Hymmnos (5) Mimo (5) Persona 3 (5) Shikata Akiko (5) mizuxyosuke (5) .hack//G.U (4) 7G (4) AARP (4) Evelyn (4) FF (4) Growlanser V (4) Rikku Shaolee (4) Role Play (4) Shina (4) Suikoden 4 (4) yukiminaoto (4) A Letter (3) Gloria (3) Hymn (3) Internet (3) Komputer (3) PSP (3) Perasaan cwe (3) Persona (3) Raiko Shirogane (3) S*****u (3) Siggy (3) Zeonsilt (3) anindita as miki (3) 26 Maret (2) Althea Razensky (2) AntiYaoiYuriLemon (2) Aragi Yamato (2) Atelier Iris (2) Dissidia Final Fantasy (2) Erin (2) FFVII (2) FFVXIII (2) Grand Chase (2) Hana (2) Kouyou Fuuchoin (2) Lyric (2) New Blog (2) Nocturne (2) OC (2) P3F (2) Persona 3 Portable (2) Protagonists (2) Riena Yamatono (2) Shara (2) Template (2) Throtle Yamagaki (2) Ulqui Schiffer (2) Y******i (2) mozilla firefox (2) .... (1) Admin (1) Administrator Frelia (1) Affiliates (1) Agustus. Widyawisata (1) Anniversary (1) Antagonists (1) Ardhelia (1) Bandung (1) Celestial Blade RPG forum (1) Cherish (1) Cosplay (1) Darktray (1) Dissidia 012 Final Fantasy (1) Event Valentine (1) FFIV (1) Final Fantasy Versus XIII (1) Google Chrome (1) Greetings (1) Haruka Shimotsuki (1) Hell's Cave (1) Hitomi Fukuyori (1) Hymnnos (1) Infantrum (1) Interesting things (1) J-POP (1) Kagura Nishitani (1) Karin Itako (1) Ketua Murid (1) Kikiz (1) Lady Gaga (1) Land of Frozen Time (1) Lebaran (1) Liburan (1) Liliane Hellen (1) Lingkungan baru (1) Link (1) Marah (1) Merry Christmas (1) Mervina (1) Miru Futabaki (1) Miss Stephanie (1) Mod (1) Musik (1) MÄR (1) Nomor HP (1) Noriko Mitose (1) NovoAARP (1) OH (1) OSIS Efraim (1) Online (1) P_U (1) Pairing (1) Pantai Pangandaran (1) Persona RP (1) Personal Feeling (1) Phantasy Star (1) Plurk (1) Quizilla.com (1) Raiko (1) Realta Fantasia (1) Revealation (1) Rumah baru (1) Ryuna Kurenai (1) S (1) S4 (1) Shatomi Shora (1) Sukabumi (1) Troubles (1) Vampire Knight (1) Warriors Orochi (1) Wataru Kurenai (1) Windows 7 (1) Yahoo (1) Yukio Kishida (1) alat musik (1) fileave.com (1) mata pelajaran (1) mediafire.com (1) tes (1) ulangan (1)