Latest Entries »

Saturday 29 January 2011

Final Fantasy X and some random stuffs

Ups, maaf udah lama nggak ngisi blog, hehe. Berhubung sang authoress males dan berbagai hal lainnya, dimaafkan yaa? /ngarep /abaikan

Jadi gua lagi-lagi balik ke game jadul, apalagi kalo bukan FF saking gua kepincut sama game ini. Herannya dulu gua pernah beli FFXII tapi nggak tertarik. Sekarang pas FFXIII rilis ke PS3, gua ngarep nih game rilis ke PS2. Lightning's badass, dude!

Yah, apalagi kalo bukan FFX. Setelah Dissidia, game kedua FF yang gua dapetin adalah FFX. Emang gua rada nggak terlalu ngeh sama Fayth dan semacamnya, tapi kalo konsep Aeon akhirnya gua ngeh setelah 13 jam main, heheheeh.

Dan sialnya, emang FF itu terkenal sebagai game dengan tingkat kesulitan super. Kenapa? Gua lawan Seymour yang nyebelin itu berserta antek-anteknya (?) dan begitu gua hantam mereka pake Overdrive Ifrit [a.k.a Hellfire] Seymour langsung summon Anima yang Oblivion-nya menlenyapkan Ifrit gua dalam sekejap :( 

Ifrit gua yang HPnya cuma berkisar antara 1700 ~ 1800 harus ngadepin Anima yang HP-nya itu 10x lipatnya Ifrit :(( Dan oh, Shiva keren *mimisan* tapi tetep aja Shiva gua mampus ngelawan Oblivion Anima. 

Dan gua nggak ngerti, nih Anima modenya apa sih? Kok dia Boost bareng gua attack nambahin overdrive-nya? Dan meskipun gua pake Lunar Curtain [Rikku dong, dia berhasil nyolong Lunar Curtain dari para Larva di Thunder Plains, mwahahaha.], tetep aja Pain punya Anima itu instant death. Dan kenapa harus narget Yunaaa :(( Padahal kan healer terhebat gua Yuna :(

Dan kenapa Oblivion damage-nya harus 2000 ke atas. Instant game overrr *headbang*

Valefor, Ifrit, Ixion, Shiva. Empat Aeons gua ini langsung abis dibabat Oblivion punya Anima. Ngga ngerti kenapa. 

Dan other stuffs-nya people.

THANK YOU FOR 1000 HITS ON RETURNER OF DREAMS! I LOVE YOU ALL! :D
Tapi tapi tapi. Review lagi lagi paling banter 9. Kenapa orang pada males ngasih review ke ffic gua? :(

Ah udah deh lupakan. Yang penting gua udah berusaha. Dan say horray for NoctisxDiana!! /duak

"Fools set the rules to this world. Just take a look around you. It's undeniable." 
----Noctis

orz pesimis banget nih pangeran. Brighten up, Prince! /duak

Anyway, gua mau main pangya. Dadah~



 ~The Metal Heart that Dreams of a Dramatic Night~

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Labels

Kehidupan sehari-hari (154) Gaje (152) Emosi (32) Pandora Hearts RPG Forum (29) SMPK 1 BPK Penabur (25) PS2 (23) Photoshop (18) PLI (15) Suikoden 5 (14) Pangya (12) Reis Yamatono (12) blogspot.com (10) Ar Tonelico (9) Shinryu Yamatono (8) Yurrei Futabaki (8) Fan Fic (7) Karin Ogata (7) Persona 4 (7) award (7) KHR (6) Mana Khemia (6) Confused (5) Dynasty Warriors (5) FFX (5) Facebook.com (5) Hymmnos (5) Mimo (5) Persona 3 (5) Shikata Akiko (5) mizuxyosuke (5) .hack//G.U (4) 7G (4) AARP (4) Evelyn (4) FF (4) Growlanser V (4) Rikku Shaolee (4) Role Play (4) Shina (4) Suikoden 4 (4) yukiminaoto (4) A Letter (3) Gloria (3) Hymn (3) Internet (3) Komputer (3) PSP (3) Perasaan cwe (3) Persona (3) Raiko Shirogane (3) S*****u (3) Siggy (3) Zeonsilt (3) anindita as miki (3) 26 Maret (2) Althea Razensky (2) AntiYaoiYuriLemon (2) Aragi Yamato (2) Atelier Iris (2) Dissidia Final Fantasy (2) Erin (2) FFVII (2) FFVXIII (2) Grand Chase (2) Hana (2) Kouyou Fuuchoin (2) Lyric (2) New Blog (2) Nocturne (2) OC (2) P3F (2) Persona 3 Portable (2) Protagonists (2) Riena Yamatono (2) Shara (2) Template (2) Throtle Yamagaki (2) Ulqui Schiffer (2) Y******i (2) mozilla firefox (2) .... (1) Admin (1) Administrator Frelia (1) Affiliates (1) Agustus. Widyawisata (1) Anniversary (1) Antagonists (1) Ardhelia (1) Bandung (1) Celestial Blade RPG forum (1) Cherish (1) Cosplay (1) Darktray (1) Dissidia 012 Final Fantasy (1) Event Valentine (1) FFIV (1) Final Fantasy Versus XIII (1) Google Chrome (1) Greetings (1) Haruka Shimotsuki (1) Hell's Cave (1) Hitomi Fukuyori (1) Hymnnos (1) Infantrum (1) Interesting things (1) J-POP (1) Kagura Nishitani (1) Karin Itako (1) Ketua Murid (1) Kikiz (1) Lady Gaga (1) Land of Frozen Time (1) Lebaran (1) Liburan (1) Liliane Hellen (1) Lingkungan baru (1) Link (1) Marah (1) Merry Christmas (1) Mervina (1) Miru Futabaki (1) Miss Stephanie (1) Mod (1) Musik (1) MÄR (1) Nomor HP (1) Noriko Mitose (1) NovoAARP (1) OH (1) OSIS Efraim (1) Online (1) P_U (1) Pairing (1) Pantai Pangandaran (1) Persona RP (1) Personal Feeling (1) Phantasy Star (1) Plurk (1) Quizilla.com (1) Raiko (1) Realta Fantasia (1) Revealation (1) Rumah baru (1) Ryuna Kurenai (1) S (1) S4 (1) Shatomi Shora (1) Sukabumi (1) Troubles (1) Vampire Knight (1) Warriors Orochi (1) Wataru Kurenai (1) Windows 7 (1) Yahoo (1) Yukio Kishida (1) alat musik (1) fileave.com (1) mata pelajaran (1) mediafire.com (1) tes (1) ulangan (1)