Latest Entries »

Sunday 6 February 2011

New Layout + Banner

Yup, jadi setelah dua tahun pake template dari luar, akhirnya gua putusin buat bikin sendiri.
Manfaatin Template Designer dari Blogger, akhirnya blog gua jadi gini tampilannya, transparan bareng sama banner baru.

Jujur aja sih, ini baru pertama kali gua bikin banner buat blog. 

Layoutnya gimana? Personally sih, gua suka yang ini soalnya lebih enak ke mata dan transparan. Terus warnanya sesuai style gua: biru, hijau, sama ungu jadi satu. Buat milih background-nya gua abisin 3/4 jam (terus?) Dan satu lagi yang gua suka dari template ynag sekarang:

3 column dan banyak tempat buat nambahin gadget. Apalagi di bawah ada attribution. YA GUA BISA MENCANTUMKAN NAMA GUA, MWHAHAHA.

Dan sekarang kita beralih ke banner.
Yap, Squall, Noctis dan Gracia.

Mari kita lihat quote-nya? 

"Even if you are not real, a loving heart proves that you are real."

GUA KEPINCUT SAMA QUOTE INI. Bagi yang main Dissidia, pasti tahu kalau quote ini adalah milik sebuah accessory yang mewakili Final Fantasy VI: Terra Brandford. Dan dan dan ini cocok banget buat Returner of Dreams gua orz. 
"As long as you exist beside me...Even if you are not real, a loving heart proves that you are real."

ITU  NOCTIS ORZ. GUA BUAT NOCTIS NGOMONG ITU MWAHAHAHA /duak
Anyways. BTT, kita balik soal banner gua.

Yah, jadi, itu banner gua buat sendiri dengan texture punya orang di dA gua lupa namanya siapa. Cuma sedikit banget editingnya, cuma ngerubah layer mode, beberapa sentuhan brush dan inner glow buat Squall & Noct. Buat brushnya sendiri, gua pake punya Axelraider70 yaitu Heaven's Door. 

Entah namanya ngingetin gua sama satu skill di MK yang biasanya dipake sama musuh tipe Angel. 

Dan yah, pas gua liat lagi ke belakang, ternyata post gua udah cukup menumpuk di sini. 2009 ada 68, 2010 ada 88. Tahun ini kira kira berapa ya? 68 + 88 = 156. 

Haish, banyak bener. 

Yah tapi...RL makin menggila, dan ya gitu deh. Mood gua buat nulis makin ilang tapi gua nggak bisa bilang blog ini nggak punya andil yang besar dalam kehidupan gua. Saat gua mau jelek-jelekin sekolah, nyumpahin guru, ngutukin siswa-siswa yang gua benci, semuanya bisa gua luapin di sini yang pasti gua nggak bisa lakukan di fb karena pasti ketahuan sama sekolah. (yak, bodohnya gua nge-add fb sekolah ke friend list gua orz.)

Okeh, gua off dulu. Babai~





~Let me be your illuminating shield...~

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Labels

Kehidupan sehari-hari (154) Gaje (152) Emosi (32) Pandora Hearts RPG Forum (29) SMPK 1 BPK Penabur (25) PS2 (23) Photoshop (18) PLI (15) Suikoden 5 (14) Pangya (12) Reis Yamatono (12) blogspot.com (10) Ar Tonelico (9) Shinryu Yamatono (8) Yurrei Futabaki (8) Fan Fic (7) Karin Ogata (7) Persona 4 (7) award (7) KHR (6) Mana Khemia (6) Confused (5) Dynasty Warriors (5) FFX (5) Facebook.com (5) Hymmnos (5) Mimo (5) Persona 3 (5) Shikata Akiko (5) mizuxyosuke (5) .hack//G.U (4) 7G (4) AARP (4) Evelyn (4) FF (4) Growlanser V (4) Rikku Shaolee (4) Role Play (4) Shina (4) Suikoden 4 (4) yukiminaoto (4) A Letter (3) Gloria (3) Hymn (3) Internet (3) Komputer (3) PSP (3) Perasaan cwe (3) Persona (3) Raiko Shirogane (3) S*****u (3) Siggy (3) Zeonsilt (3) anindita as miki (3) 26 Maret (2) Althea Razensky (2) AntiYaoiYuriLemon (2) Aragi Yamato (2) Atelier Iris (2) Dissidia Final Fantasy (2) Erin (2) FFVII (2) FFVXIII (2) Grand Chase (2) Hana (2) Kouyou Fuuchoin (2) Lyric (2) New Blog (2) Nocturne (2) OC (2) P3F (2) Persona 3 Portable (2) Protagonists (2) Riena Yamatono (2) Shara (2) Template (2) Throtle Yamagaki (2) Ulqui Schiffer (2) Y******i (2) mozilla firefox (2) .... (1) Admin (1) Administrator Frelia (1) Affiliates (1) Agustus. Widyawisata (1) Anniversary (1) Antagonists (1) Ardhelia (1) Bandung (1) Celestial Blade RPG forum (1) Cherish (1) Cosplay (1) Darktray (1) Dissidia 012 Final Fantasy (1) Event Valentine (1) FFIV (1) Final Fantasy Versus XIII (1) Google Chrome (1) Greetings (1) Haruka Shimotsuki (1) Hell's Cave (1) Hitomi Fukuyori (1) Hymnnos (1) Infantrum (1) Interesting things (1) J-POP (1) Kagura Nishitani (1) Karin Itako (1) Ketua Murid (1) Kikiz (1) Lady Gaga (1) Land of Frozen Time (1) Lebaran (1) Liburan (1) Liliane Hellen (1) Lingkungan baru (1) Link (1) Marah (1) Merry Christmas (1) Mervina (1) Miru Futabaki (1) Miss Stephanie (1) Mod (1) Musik (1) MÄR (1) Nomor HP (1) Noriko Mitose (1) NovoAARP (1) OH (1) OSIS Efraim (1) Online (1) P_U (1) Pairing (1) Pantai Pangandaran (1) Persona RP (1) Personal Feeling (1) Phantasy Star (1) Plurk (1) Quizilla.com (1) Raiko (1) Realta Fantasia (1) Revealation (1) Rumah baru (1) Ryuna Kurenai (1) S (1) S4 (1) Shatomi Shora (1) Sukabumi (1) Troubles (1) Vampire Knight (1) Warriors Orochi (1) Wataru Kurenai (1) Windows 7 (1) Yahoo (1) Yukio Kishida (1) alat musik (1) fileave.com (1) mata pelajaran (1) mediafire.com (1) tes (1) ulangan (1)