Latest Entries »

Wednesday 22 June 2011

23 Juni 2011

Lagi lagi gw ga ada niat buat nulis, hahahaha. Ini ceritanya gw pengen ngerant soal Pangya, kebetulan gw bentar lagi jadi Senior E. Tapi ada yang disebut oleh gw sebagai 'overwhelming urge' buat nyari forum forum RP baru sejak gw tau ada si Yuuta di Tensei. Silakan merujuk ke post gw yang judulnya 'Curcol' di bulan Maret kemaren buat liat ada masalah apa gw dengan si Yuuta. 

Dan di Tensei gw emang kecegat masalah soal visualisasi Nori-chan, dan yah gw udah ganti, yah silakan saja gw kan hanya member, bukan staff hahahahah. Gw rasa rules yang berlaku itu yaa staff ga pernah salah, kalo staff salah ya liat rules nomor satu. Suram ah suram, gw ga mau mikirin lagi mana itu si Milch sekarang nongol mulu di YM gw, ilfil gw ngeliatnya. Pengennya gw invis ke dia, cuma gw agak kasian aja sih. Gw ga ada masalah sama dia kayak gw ada masalah sama si Karin, tapi yasudahlah.

Yang kedua, gw sekarang reunian lagi sama anak PH, entah lewat pangya (Miju, Ulul, Ruu, Nagi, Kuro) atau lewat forum lain (Lampu a.k.a Rinyo & Rion) atau lewat FB/YM (Gema, Miju, Yujuh, Mamih) ternyata oh ternyata, sindrom kegilaan yang ditularkan Papih masih ga hilang =)) Pih, kau bertanggung jawab bikin anak anakmu ini tertular penyakit yang ga bisa sembuh =))

Sekarang gw dapet soft lens baru, dan yah berhubung sekolah seperti biasa bikin peraturan yang gw ga ngerti buat apa, gw kepaksa dapet soft lens yang hitam. Emang sih bikin bola mata gw lebih gede, cuma yah....

Sekarang ini, gw lagi sibuk ngurusin Ellysion Saga atas permintaan si lampu yang dedenya ga ngerti ACP Zetaboards =)) waktu online emang ga pernah bareng dan sering bentrok, maka terpaksa ya gw koordinasi sama si lampu lewat sms, kebetulan gw punya nomornya mwahahaha.

Akhir kata, maaf ada rambling gaje begini, mana ga jelas juntrungannya gw mau nulis apa. Yasudah, jatah gw udah abis, entah siapa sih yang pernah setuju sama peraturan kayak begini, jadi dadah semuanyaa~




 ~Let me be your illuminating shield...~

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Labels

Kehidupan sehari-hari (154) Gaje (152) Emosi (32) Pandora Hearts RPG Forum (29) SMPK 1 BPK Penabur (25) PS2 (23) Photoshop (18) PLI (15) Suikoden 5 (14) Pangya (12) Reis Yamatono (12) blogspot.com (10) Ar Tonelico (9) Shinryu Yamatono (8) Yurrei Futabaki (8) Fan Fic (7) Karin Ogata (7) Persona 4 (7) award (7) KHR (6) Mana Khemia (6) Confused (5) Dynasty Warriors (5) FFX (5) Facebook.com (5) Hymmnos (5) Mimo (5) Persona 3 (5) Shikata Akiko (5) mizuxyosuke (5) .hack//G.U (4) 7G (4) AARP (4) Evelyn (4) FF (4) Growlanser V (4) Rikku Shaolee (4) Role Play (4) Shina (4) Suikoden 4 (4) yukiminaoto (4) A Letter (3) Gloria (3) Hymn (3) Internet (3) Komputer (3) PSP (3) Perasaan cwe (3) Persona (3) Raiko Shirogane (3) S*****u (3) Siggy (3) Zeonsilt (3) anindita as miki (3) 26 Maret (2) Althea Razensky (2) AntiYaoiYuriLemon (2) Aragi Yamato (2) Atelier Iris (2) Dissidia Final Fantasy (2) Erin (2) FFVII (2) FFVXIII (2) Grand Chase (2) Hana (2) Kouyou Fuuchoin (2) Lyric (2) New Blog (2) Nocturne (2) OC (2) P3F (2) Persona 3 Portable (2) Protagonists (2) Riena Yamatono (2) Shara (2) Template (2) Throtle Yamagaki (2) Ulqui Schiffer (2) Y******i (2) mozilla firefox (2) .... (1) Admin (1) Administrator Frelia (1) Affiliates (1) Agustus. Widyawisata (1) Anniversary (1) Antagonists (1) Ardhelia (1) Bandung (1) Celestial Blade RPG forum (1) Cherish (1) Cosplay (1) Darktray (1) Dissidia 012 Final Fantasy (1) Event Valentine (1) FFIV (1) Final Fantasy Versus XIII (1) Google Chrome (1) Greetings (1) Haruka Shimotsuki (1) Hell's Cave (1) Hitomi Fukuyori (1) Hymnnos (1) Infantrum (1) Interesting things (1) J-POP (1) Kagura Nishitani (1) Karin Itako (1) Ketua Murid (1) Kikiz (1) Lady Gaga (1) Land of Frozen Time (1) Lebaran (1) Liburan (1) Liliane Hellen (1) Lingkungan baru (1) Link (1) Marah (1) Merry Christmas (1) Mervina (1) Miru Futabaki (1) Miss Stephanie (1) Mod (1) Musik (1) MÄR (1) Nomor HP (1) Noriko Mitose (1) NovoAARP (1) OH (1) OSIS Efraim (1) Online (1) P_U (1) Pairing (1) Pantai Pangandaran (1) Persona RP (1) Personal Feeling (1) Phantasy Star (1) Plurk (1) Quizilla.com (1) Raiko (1) Realta Fantasia (1) Revealation (1) Rumah baru (1) Ryuna Kurenai (1) S (1) S4 (1) Shatomi Shora (1) Sukabumi (1) Troubles (1) Vampire Knight (1) Warriors Orochi (1) Wataru Kurenai (1) Windows 7 (1) Yahoo (1) Yukio Kishida (1) alat musik (1) fileave.com (1) mata pelajaran (1) mediafire.com (1) tes (1) ulangan (1)