Latest Entries »

Tuesday 22 May 2012

Oh. No.

HELL YEAH.

Cekidot, guys:
http://www.fwinc.co.jp/music/ffct-0009

Voice Blog Shikata buat Byakumu no Mayu ~Ricordando il Passato~, komentar-komentar Shikata tentang 5 track pertama di albumnya yang itu. ANY OF SHIKATA'S FANS, THAT HAS NOT HEARD HER SPEAKING, CHECK THAT OUT.

Gw ngga nemu yang Inori no Kanata, dasar gugel sialan #tendanggugel #plak, tapi seenggaknya gw udah denger suara Shikata.

Pertama, gw denger yang Pictalacta, dan gw ngakak di bagian Shikata yang nyanyi seadanya, nggaserius sama sekali =)) sumpah itu kocak, mana pas lirik terakhirnya "sore-sore" itu langsung disambung dengan Shikata ngomong jadinya gw agak gimanaaa gitu dan meskipun gw ngga terlalu nangkep, kayaknya Shikata ngomongin feel Pictalacta sama Pantalea. Terus gw denger yang commentary Pantalea, entah kenapa ekspresi gw kayak begini >> o.O pas denger Shikata ngomong, "Konnichiwa, Shikata-desu." karena ngomong -desunya itu kayak apa banget suaranya, datar banget ampe gw pengen ngakak juga =)) Commentary Pantalea isinya ngejelasin apa yang menginspirasi Shikata buat bikin Pantalea plus ngucapin terima kasih sama produsernya, si Yoshi-P (kalo gw ngga salah denger + nangkep) karena udah bantuin dia bikin Pantalea. Gw ngakak parah di Pantalea commentary 03:34 - 03:36, sumpah itu apaan, Shikata niruin suara kodok?! =)) Terus dilanjutin lagi sama suara apa itu, sapi? =)) mana background music-nya ganti dari Pantalea ke apa itu, adoh, yang sering dimainin kalo lagi event tak terduga di game itu loh #dor

Gw belom dengerin sisanya, baru keburu dua gw dengerinnya.

Shikata, y u no doing voice acting? Andai Shikata jadi seiyu, gw jamin dia keren banget, tapi sayang Shikata nggabisa nyuarain cowok pasti, suaranya terlalu feminim. 

Oke, gw exit dulu. Sekian, gw mau dengerin lagi sisanya 8D






~Let me be your illuminating shield...~

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Labels

Kehidupan sehari-hari (154) Gaje (152) Emosi (32) Pandora Hearts RPG Forum (29) SMPK 1 BPK Penabur (25) PS2 (23) Photoshop (18) PLI (15) Suikoden 5 (14) Pangya (12) Reis Yamatono (12) blogspot.com (10) Ar Tonelico (9) Shinryu Yamatono (8) Yurrei Futabaki (8) Fan Fic (7) Karin Ogata (7) Persona 4 (7) award (7) KHR (6) Mana Khemia (6) Confused (5) Dynasty Warriors (5) FFX (5) Facebook.com (5) Hymmnos (5) Mimo (5) Persona 3 (5) Shikata Akiko (5) mizuxyosuke (5) .hack//G.U (4) 7G (4) AARP (4) Evelyn (4) FF (4) Growlanser V (4) Rikku Shaolee (4) Role Play (4) Shina (4) Suikoden 4 (4) yukiminaoto (4) A Letter (3) Gloria (3) Hymn (3) Internet (3) Komputer (3) PSP (3) Perasaan cwe (3) Persona (3) Raiko Shirogane (3) S*****u (3) Siggy (3) Zeonsilt (3) anindita as miki (3) 26 Maret (2) Althea Razensky (2) AntiYaoiYuriLemon (2) Aragi Yamato (2) Atelier Iris (2) Dissidia Final Fantasy (2) Erin (2) FFVII (2) FFVXIII (2) Grand Chase (2) Hana (2) Kouyou Fuuchoin (2) Lyric (2) New Blog (2) Nocturne (2) OC (2) P3F (2) Persona 3 Portable (2) Protagonists (2) Riena Yamatono (2) Shara (2) Template (2) Throtle Yamagaki (2) Ulqui Schiffer (2) Y******i (2) mozilla firefox (2) .... (1) Admin (1) Administrator Frelia (1) Affiliates (1) Agustus. Widyawisata (1) Anniversary (1) Antagonists (1) Ardhelia (1) Bandung (1) Celestial Blade RPG forum (1) Cherish (1) Cosplay (1) Darktray (1) Dissidia 012 Final Fantasy (1) Event Valentine (1) FFIV (1) Final Fantasy Versus XIII (1) Google Chrome (1) Greetings (1) Haruka Shimotsuki (1) Hell's Cave (1) Hitomi Fukuyori (1) Hymnnos (1) Infantrum (1) Interesting things (1) J-POP (1) Kagura Nishitani (1) Karin Itako (1) Ketua Murid (1) Kikiz (1) Lady Gaga (1) Land of Frozen Time (1) Lebaran (1) Liburan (1) Liliane Hellen (1) Lingkungan baru (1) Link (1) Marah (1) Merry Christmas (1) Mervina (1) Miru Futabaki (1) Miss Stephanie (1) Mod (1) Musik (1) MÄR (1) Nomor HP (1) Noriko Mitose (1) NovoAARP (1) OH (1) OSIS Efraim (1) Online (1) P_U (1) Pairing (1) Pantai Pangandaran (1) Persona RP (1) Personal Feeling (1) Phantasy Star (1) Plurk (1) Quizilla.com (1) Raiko (1) Realta Fantasia (1) Revealation (1) Rumah baru (1) Ryuna Kurenai (1) S (1) S4 (1) Shatomi Shora (1) Sukabumi (1) Troubles (1) Vampire Knight (1) Warriors Orochi (1) Wataru Kurenai (1) Windows 7 (1) Yahoo (1) Yukio Kishida (1) alat musik (1) fileave.com (1) mata pelajaran (1) mediafire.com (1) tes (1) ulangan (1)