Latest Entries »

Friday 6 August 2010

Yesterday Incident

Yah, dari judulnya aja ketahuan kan? =w=;~
Gue mau cerita tentang insiden kemarin =w=;

Yah jadi kemarin biasa aja gue sekolah, ketemu sama temen temen, yah salah satunya temen gue yang gue bilang di post sebelumnya, yah gue panggilnya Nathan.
Nah kan istirahat nih, entah kenapa gue lagi pengin sendiri padahal biasanya gue hang out sama temen-temen gue, Ruth en Joana. Yah gue gatau lah, tapi kemarin pas istirahat gue moody banget, jadi gue sendirian di depan kelas sambil nyandar ke tembok sekolah, liatin orang lalu lalang.

Dan beres istirahat adalah pelajaran B. Mandarin, jadi yah kita dibacain hasil ulangan pas minggu lalu.
Dan entah kenapa, tiba-tiba bayangan tentang kakak gue melintas di benak gue.

Ya jadi kan Ruth temen sebangku gue, dia orang Toraja. Jadi dia tanya,

"Glo lo kenapa?"

Yah gue jawab, "Nggak, gue gapapa..." Padahal beneran hati gue sakit kalo inget itu lagi, dan kakak gue adalah hal paling terakhir yang mau gue inget.

Gue ngerasa air mata gue nyaris keluar jadi gue benamin aja muka gue ke dalem lengan gue.

Dan ngedadak, si Nathan balik (dia duduk di depan gue) ke arah gue

"Glor, lo nape?" dia nanya. Gue yang menggeleng aja, karena gue ga mau ketauan nangis kan
=w=;

Nah, dan ga tau dia sengaja apa enggak, dia megang tangan gue sambil ngomong,

"Lo nape Glor? Ngomong aja."

Ya udah gue akhirnya cerita aja, dan bilang.

"Kalo bukan gara-gara gue, mungkin jalan ceritanya beda. Mungkin sampe sekarang kakak gue masih ada."

Si Nathan diem dulu baru ngomong,

"Yah, kalo udah ditakdirkan mau gimana lagi, mau gimanapun pasti lo sama nyokap lo pergi juga."

Terus gue jawab, "Tapi, kalo bukan gara-gara gue yang minta beli pelampung, mungkin jalan ceritanya beda Nat, mungkin kakak gue masih ada sampe sekarang. Kakak gue baru umur 9 pas meninggal. Jalannya masih panjang."

Gue waktu itu masih ga sadar kalo dia udah bukan genggam tangan gue, tapi lebih kayak meremas gitu.

Karena gue udah mulai nangis beneran, guru gue ngeliatin tapi diem aja, terus temen temen gue yang lain (Emily, Marvel, dkk...) mulai datang ke meja gue, tapi Nathan bilang.

"Udah, hush hush, jangan datang ke sini."

Hahaha, gue merasa dilindungi banget, percaya deh.

Ruth kan ngasih tisu ke gue, jadi yah gue keringin dulu air mata gue. Nah, gue udah tenang, baru si Nathan ngomong lagi.

"Eh, lo tuh senyum dong! Wajah lo tuh aneh tau nggak kalo nggak senyum."

Haha, percaya deh, gue jadi kayak hadapan sama kakak gue aja.

Terus gue yah, berusaha menyunggingkan senyuman buat dia. Pas gue senyum, gue langsung lihat matanya berbinar-binar lembut gitu, gataulah gimana ngomongnya.

"Nah gitu dong!" Hahaha, dia kayak yang seneng banget.

Pas gue sadar, dia masih megang tangan gue, spontan aja gue lepasin dan gue nyaris jitak dia. Tapi namanya juga ada guru, mana berani gue, hahaha.

Well, if it is for you...I will smile whenever you want me to.



~If it's for him...I will smile everytime he wants me to.~

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Labels

Kehidupan sehari-hari (154) Gaje (152) Emosi (32) Pandora Hearts RPG Forum (29) SMPK 1 BPK Penabur (25) PS2 (23) Photoshop (18) PLI (15) Suikoden 5 (14) Pangya (12) Reis Yamatono (12) blogspot.com (10) Ar Tonelico (9) Shinryu Yamatono (8) Yurrei Futabaki (8) Fan Fic (7) Karin Ogata (7) Persona 4 (7) award (7) KHR (6) Mana Khemia (6) Confused (5) Dynasty Warriors (5) FFX (5) Facebook.com (5) Hymmnos (5) Mimo (5) Persona 3 (5) Shikata Akiko (5) mizuxyosuke (5) .hack//G.U (4) 7G (4) AARP (4) Evelyn (4) FF (4) Growlanser V (4) Rikku Shaolee (4) Role Play (4) Shina (4) Suikoden 4 (4) yukiminaoto (4) A Letter (3) Gloria (3) Hymn (3) Internet (3) Komputer (3) PSP (3) Perasaan cwe (3) Persona (3) Raiko Shirogane (3) S*****u (3) Siggy (3) Zeonsilt (3) anindita as miki (3) 26 Maret (2) Althea Razensky (2) AntiYaoiYuriLemon (2) Aragi Yamato (2) Atelier Iris (2) Dissidia Final Fantasy (2) Erin (2) FFVII (2) FFVXIII (2) Grand Chase (2) Hana (2) Kouyou Fuuchoin (2) Lyric (2) New Blog (2) Nocturne (2) OC (2) P3F (2) Persona 3 Portable (2) Protagonists (2) Riena Yamatono (2) Shara (2) Template (2) Throtle Yamagaki (2) Ulqui Schiffer (2) Y******i (2) mozilla firefox (2) .... (1) Admin (1) Administrator Frelia (1) Affiliates (1) Agustus. Widyawisata (1) Anniversary (1) Antagonists (1) Ardhelia (1) Bandung (1) Celestial Blade RPG forum (1) Cherish (1) Cosplay (1) Darktray (1) Dissidia 012 Final Fantasy (1) Event Valentine (1) FFIV (1) Final Fantasy Versus XIII (1) Google Chrome (1) Greetings (1) Haruka Shimotsuki (1) Hell's Cave (1) Hitomi Fukuyori (1) Hymnnos (1) Infantrum (1) Interesting things (1) J-POP (1) Kagura Nishitani (1) Karin Itako (1) Ketua Murid (1) Kikiz (1) Lady Gaga (1) Land of Frozen Time (1) Lebaran (1) Liburan (1) Liliane Hellen (1) Lingkungan baru (1) Link (1) Marah (1) Merry Christmas (1) Mervina (1) Miru Futabaki (1) Miss Stephanie (1) Mod (1) Musik (1) MÄR (1) Nomor HP (1) Noriko Mitose (1) NovoAARP (1) OH (1) OSIS Efraim (1) Online (1) P_U (1) Pairing (1) Pantai Pangandaran (1) Persona RP (1) Personal Feeling (1) Phantasy Star (1) Plurk (1) Quizilla.com (1) Raiko (1) Realta Fantasia (1) Revealation (1) Rumah baru (1) Ryuna Kurenai (1) S (1) S4 (1) Shatomi Shora (1) Sukabumi (1) Troubles (1) Vampire Knight (1) Warriors Orochi (1) Wataru Kurenai (1) Windows 7 (1) Yahoo (1) Yukio Kishida (1) alat musik (1) fileave.com (1) mata pelajaran (1) mediafire.com (1) tes (1) ulangan (1)