Latest Entries »

Wednesday 22 December 2010

Dissidia Final Fantasy and some other stuffs

Yak, gue kembali lagi dengan segudang kegajean *halah* setelah lama ngga ngisi blog! Pada rindu sama gue? Ngga kali ya hahahahaha *ketawa garing*

Jadi, kemarin baru aja gue dapet salah satu seri Final Fantasy *abaikan judul* yaitu Dissidia Final Fantasy. Yah baru keluar 2 tahun lalu sih, dan ini game merupakan crossover FF I sampe FF X (awalnya, bocoran di Final Fantasy Wiki itu, Vaan, Kain, Lightning sama siapa gitu satu lagi mau dimasukin tapi akhirnya dibiarin TT________TT]

.....CLOUD KEREN *headdeesk* Tapi gue kira awalnya suara Cloud bakal kayak semacam Zack di CC [baca: Crisis Core] gataunya berat dan dalem banget! xD 

"I need to know if the dream is strong enough to keep you fighting..." ~Cloud and Firion, Destiny Odyssey VII.

Ohhh yeah. 

Omnislash punya Cloud juga keren (a.k.a EXBurst). Dengan glowing hijau biru begitu...Kyaaaaaaa /PLAK
Terus karena Dissidia gue mandet di Shade Impulse-nya, gue kabur ke Destiny Odyssey punya Warrior of Light dkk tapi sama aja gue stuck =_________= /PLAK

Terus gue main lagi Odin Sphere, udah nyampe Armageddon, cuma, masalahnya, gimana caranya gue lawan Inferno King Onyx pake Mercedes? Gue belum ngabisin 1/10 HP aja Ancient Crystal gue udah pecah semua =______= Sadis bener si Onyx....Gue aja udah ngos-ngosan ngebutin Cornelius bareng Oswald, dua-duanya Psypher level 40 =_= Masa Mercedes harus gue kebut juga? XD Padahal itu Psypher udah level 36 =__= Gue males ngebutin-nya xD

Okeh, gue mau main Dissidia lagi, bye minna san~ xD




~The Metal Heart that Dreams of a Dramatic Night~

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Labels

Kehidupan sehari-hari (154) Gaje (152) Emosi (32) Pandora Hearts RPG Forum (29) SMPK 1 BPK Penabur (25) PS2 (23) Photoshop (18) PLI (15) Suikoden 5 (14) Pangya (12) Reis Yamatono (12) blogspot.com (10) Ar Tonelico (9) Shinryu Yamatono (8) Yurrei Futabaki (8) Fan Fic (7) Karin Ogata (7) Persona 4 (7) award (7) KHR (6) Mana Khemia (6) Confused (5) Dynasty Warriors (5) FFX (5) Facebook.com (5) Hymmnos (5) Mimo (5) Persona 3 (5) Shikata Akiko (5) mizuxyosuke (5) .hack//G.U (4) 7G (4) AARP (4) Evelyn (4) FF (4) Growlanser V (4) Rikku Shaolee (4) Role Play (4) Shina (4) Suikoden 4 (4) yukiminaoto (4) A Letter (3) Gloria (3) Hymn (3) Internet (3) Komputer (3) PSP (3) Perasaan cwe (3) Persona (3) Raiko Shirogane (3) S*****u (3) Siggy (3) Zeonsilt (3) anindita as miki (3) 26 Maret (2) Althea Razensky (2) AntiYaoiYuriLemon (2) Aragi Yamato (2) Atelier Iris (2) Dissidia Final Fantasy (2) Erin (2) FFVII (2) FFVXIII (2) Grand Chase (2) Hana (2) Kouyou Fuuchoin (2) Lyric (2) New Blog (2) Nocturne (2) OC (2) P3F (2) Persona 3 Portable (2) Protagonists (2) Riena Yamatono (2) Shara (2) Template (2) Throtle Yamagaki (2) Ulqui Schiffer (2) Y******i (2) mozilla firefox (2) .... (1) Admin (1) Administrator Frelia (1) Affiliates (1) Agustus. Widyawisata (1) Anniversary (1) Antagonists (1) Ardhelia (1) Bandung (1) Celestial Blade RPG forum (1) Cherish (1) Cosplay (1) Darktray (1) Dissidia 012 Final Fantasy (1) Event Valentine (1) FFIV (1) Final Fantasy Versus XIII (1) Google Chrome (1) Greetings (1) Haruka Shimotsuki (1) Hell's Cave (1) Hitomi Fukuyori (1) Hymnnos (1) Infantrum (1) Interesting things (1) J-POP (1) Kagura Nishitani (1) Karin Itako (1) Ketua Murid (1) Kikiz (1) Lady Gaga (1) Land of Frozen Time (1) Lebaran (1) Liburan (1) Liliane Hellen (1) Lingkungan baru (1) Link (1) Marah (1) Merry Christmas (1) Mervina (1) Miru Futabaki (1) Miss Stephanie (1) Mod (1) Musik (1) MÄR (1) Nomor HP (1) Noriko Mitose (1) NovoAARP (1) OH (1) OSIS Efraim (1) Online (1) P_U (1) Pairing (1) Pantai Pangandaran (1) Persona RP (1) Personal Feeling (1) Phantasy Star (1) Plurk (1) Quizilla.com (1) Raiko (1) Realta Fantasia (1) Revealation (1) Rumah baru (1) Ryuna Kurenai (1) S (1) S4 (1) Shatomi Shora (1) Sukabumi (1) Troubles (1) Vampire Knight (1) Warriors Orochi (1) Wataru Kurenai (1) Windows 7 (1) Yahoo (1) Yukio Kishida (1) alat musik (1) fileave.com (1) mata pelajaran (1) mediafire.com (1) tes (1) ulangan (1)