Latest Entries »

Wednesday 23 March 2011

Menggalau Sedikit

Gw galau. Gw lagi bingung. Pusing gw. 
Gw udah bilang gw nggak suka sama dia. Lu kenapa jadi orang kepala batu banget sih? Gw udah bilang gw nggak suka sama dia.

Gw mau cosu dan senjata Noct dibuatin sama dia, lu langsung nuduh gw suka sama dia dan lu mulai curcol mengasihani diri lu sendiri. Denger. Lu mungkin sahabat gw, tapi gw paling benci sama orang kayak lu. Yang nggak mau dengerin kata orang lain dan bisanya mengasihani diri sendiri. Maaf aja, gw nggak mau hal sekecil ini merusak persahabatan kita. 5 tahun tuh bukan waktu yang sebentar kan? Kita udah mengenal satu sama lain. Lu tau gw kayak gimana, dan gw tau lu kayak gimana.  Atau lu memang secara sengaja sih bikin gw panas hati?

Kalo hal ini sampai merusak persahabatan kita, gw bakalan ngeluarin si Nathan dari kehidupan gw dan lu. Di antara kita bertiga nggak akan ada lagi pertemanan, persahabatan dan lain sebagainya. Gw udah muak denger lu mengasihani diri lu sendiri karena si Nathan. Kalo perlu, gw bakalan ngapus ingatan lu tentang si Nathan, entah gimana caranya. Denger, gw nggak mau hal ini merusak persahabatan kita berdua. 5 tahun menurut gw bukan waktu yang sebentar buat kita berdua mengenal satu sama lain. 

Kenapa? Lu kenapa jadi kayak gini? Temen-temen gw yang lain di blog mereka masing-masing ngegalau, dan gw pun sebenernya nggak mau menggalau. Tapi kenapa lu bikin gw kayak gini?

Kenapa? Kenapa?
Cukup gw ngegalau. Blog, makasih kau sudah bersedia menampung curhatanku~ XD 

~Let me be your illuminating shield...~

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Labels

Kehidupan sehari-hari (154) Gaje (152) Emosi (32) Pandora Hearts RPG Forum (29) SMPK 1 BPK Penabur (25) PS2 (23) Photoshop (18) PLI (15) Suikoden 5 (14) Pangya (12) Reis Yamatono (12) blogspot.com (10) Ar Tonelico (9) Shinryu Yamatono (8) Yurrei Futabaki (8) Fan Fic (7) Karin Ogata (7) Persona 4 (7) award (7) KHR (6) Mana Khemia (6) Confused (5) Dynasty Warriors (5) FFX (5) Facebook.com (5) Hymmnos (5) Mimo (5) Persona 3 (5) Shikata Akiko (5) mizuxyosuke (5) .hack//G.U (4) 7G (4) AARP (4) Evelyn (4) FF (4) Growlanser V (4) Rikku Shaolee (4) Role Play (4) Shina (4) Suikoden 4 (4) yukiminaoto (4) A Letter (3) Gloria (3) Hymn (3) Internet (3) Komputer (3) PSP (3) Perasaan cwe (3) Persona (3) Raiko Shirogane (3) S*****u (3) Siggy (3) Zeonsilt (3) anindita as miki (3) 26 Maret (2) Althea Razensky (2) AntiYaoiYuriLemon (2) Aragi Yamato (2) Atelier Iris (2) Dissidia Final Fantasy (2) Erin (2) FFVII (2) FFVXIII (2) Grand Chase (2) Hana (2) Kouyou Fuuchoin (2) Lyric (2) New Blog (2) Nocturne (2) OC (2) P3F (2) Persona 3 Portable (2) Protagonists (2) Riena Yamatono (2) Shara (2) Template (2) Throtle Yamagaki (2) Ulqui Schiffer (2) Y******i (2) mozilla firefox (2) .... (1) Admin (1) Administrator Frelia (1) Affiliates (1) Agustus. Widyawisata (1) Anniversary (1) Antagonists (1) Ardhelia (1) Bandung (1) Celestial Blade RPG forum (1) Cherish (1) Cosplay (1) Darktray (1) Dissidia 012 Final Fantasy (1) Event Valentine (1) FFIV (1) Final Fantasy Versus XIII (1) Google Chrome (1) Greetings (1) Haruka Shimotsuki (1) Hell's Cave (1) Hitomi Fukuyori (1) Hymnnos (1) Infantrum (1) Interesting things (1) J-POP (1) Kagura Nishitani (1) Karin Itako (1) Ketua Murid (1) Kikiz (1) Lady Gaga (1) Land of Frozen Time (1) Lebaran (1) Liburan (1) Liliane Hellen (1) Lingkungan baru (1) Link (1) Marah (1) Merry Christmas (1) Mervina (1) Miru Futabaki (1) Miss Stephanie (1) Mod (1) Musik (1) MÄR (1) Nomor HP (1) Noriko Mitose (1) NovoAARP (1) OH (1) OSIS Efraim (1) Online (1) P_U (1) Pairing (1) Pantai Pangandaran (1) Persona RP (1) Personal Feeling (1) Phantasy Star (1) Plurk (1) Quizilla.com (1) Raiko (1) Realta Fantasia (1) Revealation (1) Rumah baru (1) Ryuna Kurenai (1) S (1) S4 (1) Shatomi Shora (1) Sukabumi (1) Troubles (1) Vampire Knight (1) Warriors Orochi (1) Wataru Kurenai (1) Windows 7 (1) Yahoo (1) Yukio Kishida (1) alat musik (1) fileave.com (1) mata pelajaran (1) mediafire.com (1) tes (1) ulangan (1)