Latest Entries »

Wednesday 23 March 2011

Curcol

Akhir-akhir ini atmosfir di sekitar gw jadi nggak enak. Gw bingung kenapa. Dan, tampaknya di hari ulang tahun gw yang makin deket ini, bukannya nggak ada masalah malah makin banyak masalah. 

Temen-temen gw di blogroll pada ngegalau semua. Kemarinpun gw ngegalau di sini. Oke, gw lagi ngga mau tau sama EYD, persetan sialan. Ini buku harian ya, bukan buku latihan bahasa Indonesia sama guru gw yang ngakunya guru bahasa Indonesia tapi ngomongpun nggak beda jauh sama berandalan di sekolah gw. Iya, sumpah. Gw nggak bohong. Mungkin kalian yang baca cuma bisa bengong, tapi gw ngalamin. So yah...Gitu lah.

Terus kenapa forum gw kena masalah? Apaan tuh anak itu dateng (okelah gw ngga mau ngumbar nama) dan nuduh gw plagiat forum dia? Apaan tuh cuma karena 'kemiripan di atas 50 %'? Gila tau ngga. Tuh base story ngaku ngakunya niru punya dia, udah gitu gw jawab itu pengalaman gw sendiri, oi, emang cuma lu yang berhak punya base story kayak gitu. Udah gitu dia seenaknya aja ngomong tuh forum berdasarkan Final Fantasy X cuma karena sistemnya ada beberapa modifikasi dari sistem FFX. Cuma gara-gara nama kotanya Fantasia. Cuma karena gw bilang nama Fantasia itu derivative kata 'Fantasy' dari 'Final Fantasy'. Dia bilang kudunya gw ngambil nama Spira. Gila. Terus kalo gw ngambil namanya dari FFXIII, nama kotanya mau jadi Gran Pulse? Cocoon? Kalo gw ngambil dari FFXIV namanya mau Eorzia (ato Eorza, gw rada lupa)? Kalo gw ngambil V, namanya mau The Rift, gitu? Kalo gw ngambil dari FFX mau namanya Spira? Ato malah Zanarkand? Terus kalo gw ngambil FFII, masa gw harus ngambil Fynn atau Palamecia? Kalo ngambil FFI, namanya mau Cornelia, gitu? 

Udah mah nuduh gw plagiat, seenak udelnya aja ngomong tuh forum berdasarkan FFX. Dan oke, gw tau maksud si Mizu bukannya memperkeruh suasana, tapi dia ngeyel tuh forum kudunya ditulisin based on Final Fantasy. Eduunn gilaaa. Cuy, base story beda jauh. Masa cuma gara gara nama gw ambil dari FF dan beberapa sistem gw modifikasi dari FFX lu ngeyel kudu nyantumin based on FF? 

Tauk ah. Lusa gw ultah, dan gw nggak mau ngegalau ngebikin suasana hati gw nggak enak.




~Let me be your illuminating shield...~

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Labels

Kehidupan sehari-hari (154) Gaje (152) Emosi (32) Pandora Hearts RPG Forum (29) SMPK 1 BPK Penabur (25) PS2 (23) Photoshop (18) PLI (15) Suikoden 5 (14) Pangya (12) Reis Yamatono (12) blogspot.com (10) Ar Tonelico (9) Shinryu Yamatono (8) Yurrei Futabaki (8) Fan Fic (7) Karin Ogata (7) Persona 4 (7) award (7) KHR (6) Mana Khemia (6) Confused (5) Dynasty Warriors (5) FFX (5) Facebook.com (5) Hymmnos (5) Mimo (5) Persona 3 (5) Shikata Akiko (5) mizuxyosuke (5) .hack//G.U (4) 7G (4) AARP (4) Evelyn (4) FF (4) Growlanser V (4) Rikku Shaolee (4) Role Play (4) Shina (4) Suikoden 4 (4) yukiminaoto (4) A Letter (3) Gloria (3) Hymn (3) Internet (3) Komputer (3) PSP (3) Perasaan cwe (3) Persona (3) Raiko Shirogane (3) S*****u (3) Siggy (3) Zeonsilt (3) anindita as miki (3) 26 Maret (2) Althea Razensky (2) AntiYaoiYuriLemon (2) Aragi Yamato (2) Atelier Iris (2) Dissidia Final Fantasy (2) Erin (2) FFVII (2) FFVXIII (2) Grand Chase (2) Hana (2) Kouyou Fuuchoin (2) Lyric (2) New Blog (2) Nocturne (2) OC (2) P3F (2) Persona 3 Portable (2) Protagonists (2) Riena Yamatono (2) Shara (2) Template (2) Throtle Yamagaki (2) Ulqui Schiffer (2) Y******i (2) mozilla firefox (2) .... (1) Admin (1) Administrator Frelia (1) Affiliates (1) Agustus. Widyawisata (1) Anniversary (1) Antagonists (1) Ardhelia (1) Bandung (1) Celestial Blade RPG forum (1) Cherish (1) Cosplay (1) Darktray (1) Dissidia 012 Final Fantasy (1) Event Valentine (1) FFIV (1) Final Fantasy Versus XIII (1) Google Chrome (1) Greetings (1) Haruka Shimotsuki (1) Hell's Cave (1) Hitomi Fukuyori (1) Hymnnos (1) Infantrum (1) Interesting things (1) J-POP (1) Kagura Nishitani (1) Karin Itako (1) Ketua Murid (1) Kikiz (1) Lady Gaga (1) Land of Frozen Time (1) Lebaran (1) Liburan (1) Liliane Hellen (1) Lingkungan baru (1) Link (1) Marah (1) Merry Christmas (1) Mervina (1) Miru Futabaki (1) Miss Stephanie (1) Mod (1) Musik (1) MÄR (1) Nomor HP (1) Noriko Mitose (1) NovoAARP (1) OH (1) OSIS Efraim (1) Online (1) P_U (1) Pairing (1) Pantai Pangandaran (1) Persona RP (1) Personal Feeling (1) Phantasy Star (1) Plurk (1) Quizilla.com (1) Raiko (1) Realta Fantasia (1) Revealation (1) Rumah baru (1) Ryuna Kurenai (1) S (1) S4 (1) Shatomi Shora (1) Sukabumi (1) Troubles (1) Vampire Knight (1) Warriors Orochi (1) Wataru Kurenai (1) Windows 7 (1) Yahoo (1) Yukio Kishida (1) alat musik (1) fileave.com (1) mata pelajaran (1) mediafire.com (1) tes (1) ulangan (1)