Latest Entries »

Wednesday 28 September 2011

9th Grade

Supposed to be my last year in middle school. Oh well.

Kelas 9, gw lebih deket ama anak-anak biling daripada anak-anak kelas atau klasikal. Daaaan, jadi gw bisa ngebikin Quint 20s yang isinya temen-temen gw yang ulangtahunnya tanggal 20-an. Isinya?

Ada gw (26 Maret), ada Amadea (26 Juni), ada William (26 Februari), Joana (26 November) sama Ivan alias beke (21 Oktober). Wakaka, Alba sama Saori ga masuk itungan karena kalo Alba itu masih 8 Agustus, kalo Saori masih 31 Juli =))

Nah, gw mau cerita dikit tentang Quint 20s ini XD

Gw sama Joana, yah kalian taulah, udah kenal sejak 3 SD. Sempet cekcok, tapi akhirnya baikan lagi, yaaaaaah sekarang kita masih temenan.
Kalo sama Dea (panggilan akrab Amadea), ceritanya dulu gw kan diajak ice skating sama Alba nemenin dia ekskul, bareng sama si Yoswil dkk. Nah karena gw ga ada kerjaan pas dia ekskul, eh ada temen senasib alias si Amadea. Ngobrol-ngobrol eh akhirnya temenan sampe sekarang. Toh kita juga udah pernah nonton bareng, mwahahahaha.

Kalo si William, udah sempet gw ceritain dulu. Dia yang ntraktir gw di KFC, dan akhirnya jadi sering ketemuan. Nah, kalo si Ivan alias si beke gw gatau gimana gw kenalannya, eh akhirnya gataunya kita deket. Mungkin bisa dibilang sahabat.

Tapi gw ngga ngerti.

Tiap kali ketemu, selalu aja ada hal yang bisa kita ketawain bareng. Tiap kali ketemu, selalu aja ngakak, meskipun hal yang sepele dan konyol. Tapi gw ga ngerti. Kenapa kayak gini?




~Let me be your illuminating shield...~

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Labels

Kehidupan sehari-hari (154) Gaje (152) Emosi (32) Pandora Hearts RPG Forum (29) SMPK 1 BPK Penabur (25) PS2 (23) Photoshop (18) PLI (15) Suikoden 5 (14) Pangya (12) Reis Yamatono (12) blogspot.com (10) Ar Tonelico (9) Shinryu Yamatono (8) Yurrei Futabaki (8) Fan Fic (7) Karin Ogata (7) Persona 4 (7) award (7) KHR (6) Mana Khemia (6) Confused (5) Dynasty Warriors (5) FFX (5) Facebook.com (5) Hymmnos (5) Mimo (5) Persona 3 (5) Shikata Akiko (5) mizuxyosuke (5) .hack//G.U (4) 7G (4) AARP (4) Evelyn (4) FF (4) Growlanser V (4) Rikku Shaolee (4) Role Play (4) Shina (4) Suikoden 4 (4) yukiminaoto (4) A Letter (3) Gloria (3) Hymn (3) Internet (3) Komputer (3) PSP (3) Perasaan cwe (3) Persona (3) Raiko Shirogane (3) S*****u (3) Siggy (3) Zeonsilt (3) anindita as miki (3) 26 Maret (2) Althea Razensky (2) AntiYaoiYuriLemon (2) Aragi Yamato (2) Atelier Iris (2) Dissidia Final Fantasy (2) Erin (2) FFVII (2) FFVXIII (2) Grand Chase (2) Hana (2) Kouyou Fuuchoin (2) Lyric (2) New Blog (2) Nocturne (2) OC (2) P3F (2) Persona 3 Portable (2) Protagonists (2) Riena Yamatono (2) Shara (2) Template (2) Throtle Yamagaki (2) Ulqui Schiffer (2) Y******i (2) mozilla firefox (2) .... (1) Admin (1) Administrator Frelia (1) Affiliates (1) Agustus. Widyawisata (1) Anniversary (1) Antagonists (1) Ardhelia (1) Bandung (1) Celestial Blade RPG forum (1) Cherish (1) Cosplay (1) Darktray (1) Dissidia 012 Final Fantasy (1) Event Valentine (1) FFIV (1) Final Fantasy Versus XIII (1) Google Chrome (1) Greetings (1) Haruka Shimotsuki (1) Hell's Cave (1) Hitomi Fukuyori (1) Hymnnos (1) Infantrum (1) Interesting things (1) J-POP (1) Kagura Nishitani (1) Karin Itako (1) Ketua Murid (1) Kikiz (1) Lady Gaga (1) Land of Frozen Time (1) Lebaran (1) Liburan (1) Liliane Hellen (1) Lingkungan baru (1) Link (1) Marah (1) Merry Christmas (1) Mervina (1) Miru Futabaki (1) Miss Stephanie (1) Mod (1) Musik (1) MÄR (1) Nomor HP (1) Noriko Mitose (1) NovoAARP (1) OH (1) OSIS Efraim (1) Online (1) P_U (1) Pairing (1) Pantai Pangandaran (1) Persona RP (1) Personal Feeling (1) Phantasy Star (1) Plurk (1) Quizilla.com (1) Raiko (1) Realta Fantasia (1) Revealation (1) Rumah baru (1) Ryuna Kurenai (1) S (1) S4 (1) Shatomi Shora (1) Sukabumi (1) Troubles (1) Vampire Knight (1) Warriors Orochi (1) Wataru Kurenai (1) Windows 7 (1) Yahoo (1) Yukio Kishida (1) alat musik (1) fileave.com (1) mata pelajaran (1) mediafire.com (1) tes (1) ulangan (1)