Latest Entries »

Tuesday 25 September 2012

Random Entry: 25 September 2012

Okay, just a random entry. 

Pertama-tama gw mau curhat dulu soal TTS alias mid term exam di sekolah gw. Baru aja kemarin kelar. Overall review yak.

1. Biology
Biology, overall gampang karena gw ngapalin pas malem sebelum exam. Gw ga salah terlalu banyak, dari 70 soal gw cuma salah 7 - 10, yeah at least gw dapet 80-an hahaha.

2. Physic
HAHA INI GW MAU NANGIS ORZ. Physic itu sebenernya gampang, asli gw ga bohong, cuma gw teledor terlalu banyak ceroboh ngitung. Jadinya merah deh huhuhu padahal secara gw tadi kerjain soalnya di kelas bareng sama guru gw itu gampang, tapi gw teledor pas ngerjainnya, keburu waktu. Alhasil, gw pasti merah.

3. English
GW SEBENERNYA HARUSNYA DAPET 90. TAPI GARA-GARA SALAH BACA, GW CUMA DAPET 80 SEKIAN HUHUHU. Di section grammar and vocabulary, gw banyak messing up karena gw banyak salah baca. I aced Reading tho lol.

4. Chemistry
Gw juga ini kayaknya Chemistry merah, dari 45 soal gw salah mungkin lebih dari setengahnya. Gw lagi-lagi salah ngitung, dan theory gw ga terlalu hapal. I HATE CHEMISTRY NOW ASDFDGJKHL.

5. Mathematics
Hari keempat chemistry, hari kelima langsung dilanjutin ke mathematics lol. Itu asli otak gw ngebul banget, tapi pas tadi dibahas, tembakan gw banyak yang bener HAHAHAHA. Gw juga udah diwanti-wanti sama si lampu jangan remed mathematics =))

6. Bahasa
Yah, ini sih, gw udah gamau ngomong apa-apa. Gw sama sekali ga belajar, sama sekali ga buka buku, bahkan di malem sebelum exam gw ngelanjutin P3P, gw ngelanjutin draft fics gw yang ada di laptop. Tapi gampang banget sih Bahasa, gw ga perlu berpikir terlalu keras kayak Chemistry atau Math lol.

Yang kedua soal Pangya aja deh.

Gw udah Senior B. Gw berharap lewat minggu ini, gw bisa beli Duofeather set, karena gw udah dikasih tahu sesepuh B-Panel, lucia15 yang merupakan 'Mamih' di guild beli pts. Dan ngomong-ngomong gw bokek sodara-sodara, duit gw cuma 72k HAHAHA. Gw udah ada rencana jual DL Set (C), sama nunggu U-Plug naik harganya. Bentar lagi gw Amateur, hahaha. Udah 3 tahun main ga maju-maju juga lol.

Yang terakhir, soal sekolah aja.

Sejak insiden waktu itu, gw lagi-lagi balik ke attitude kelas 9 gw. Apalagi, SPD. Screw that, gw juga diem terus. Lo tahu bahasa Sundanya, hoream alias males. Gw udah capek, dan lagipula gw mending diem daripada gw kena masalah lagi gara-gara iri. Tch, brats. 




~Let me be your illuminating shield...~

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Labels

Kehidupan sehari-hari (154) Gaje (152) Emosi (32) Pandora Hearts RPG Forum (29) SMPK 1 BPK Penabur (25) PS2 (23) Photoshop (18) PLI (15) Suikoden 5 (14) Pangya (12) Reis Yamatono (12) blogspot.com (10) Ar Tonelico (9) Shinryu Yamatono (8) Yurrei Futabaki (8) Fan Fic (7) Karin Ogata (7) Persona 4 (7) award (7) KHR (6) Mana Khemia (6) Confused (5) Dynasty Warriors (5) FFX (5) Facebook.com (5) Hymmnos (5) Mimo (5) Persona 3 (5) Shikata Akiko (5) mizuxyosuke (5) .hack//G.U (4) 7G (4) AARP (4) Evelyn (4) FF (4) Growlanser V (4) Rikku Shaolee (4) Role Play (4) Shina (4) Suikoden 4 (4) yukiminaoto (4) A Letter (3) Gloria (3) Hymn (3) Internet (3) Komputer (3) PSP (3) Perasaan cwe (3) Persona (3) Raiko Shirogane (3) S*****u (3) Siggy (3) Zeonsilt (3) anindita as miki (3) 26 Maret (2) Althea Razensky (2) AntiYaoiYuriLemon (2) Aragi Yamato (2) Atelier Iris (2) Dissidia Final Fantasy (2) Erin (2) FFVII (2) FFVXIII (2) Grand Chase (2) Hana (2) Kouyou Fuuchoin (2) Lyric (2) New Blog (2) Nocturne (2) OC (2) P3F (2) Persona 3 Portable (2) Protagonists (2) Riena Yamatono (2) Shara (2) Template (2) Throtle Yamagaki (2) Ulqui Schiffer (2) Y******i (2) mozilla firefox (2) .... (1) Admin (1) Administrator Frelia (1) Affiliates (1) Agustus. Widyawisata (1) Anniversary (1) Antagonists (1) Ardhelia (1) Bandung (1) Celestial Blade RPG forum (1) Cherish (1) Cosplay (1) Darktray (1) Dissidia 012 Final Fantasy (1) Event Valentine (1) FFIV (1) Final Fantasy Versus XIII (1) Google Chrome (1) Greetings (1) Haruka Shimotsuki (1) Hell's Cave (1) Hitomi Fukuyori (1) Hymnnos (1) Infantrum (1) Interesting things (1) J-POP (1) Kagura Nishitani (1) Karin Itako (1) Ketua Murid (1) Kikiz (1) Lady Gaga (1) Land of Frozen Time (1) Lebaran (1) Liburan (1) Liliane Hellen (1) Lingkungan baru (1) Link (1) Marah (1) Merry Christmas (1) Mervina (1) Miru Futabaki (1) Miss Stephanie (1) Mod (1) Musik (1) MÄR (1) Nomor HP (1) Noriko Mitose (1) NovoAARP (1) OH (1) OSIS Efraim (1) Online (1) P_U (1) Pairing (1) Pantai Pangandaran (1) Persona RP (1) Personal Feeling (1) Phantasy Star (1) Plurk (1) Quizilla.com (1) Raiko (1) Realta Fantasia (1) Revealation (1) Rumah baru (1) Ryuna Kurenai (1) S (1) S4 (1) Shatomi Shora (1) Sukabumi (1) Troubles (1) Vampire Knight (1) Warriors Orochi (1) Wataru Kurenai (1) Windows 7 (1) Yahoo (1) Yukio Kishida (1) alat musik (1) fileave.com (1) mata pelajaran (1) mediafire.com (1) tes (1) ulangan (1)