Latest Entries »

Wednesday 31 October 2012

31 October 2012

Sore sodara-sodara. Setelah gw tinggal ini blog hampir sebulan, gw balik lagi...Setelah postingan gw yang terakhir, gw udah baik-baik aja kok. Karyawisata ke Pangandaran lewat tanpa masalah, paling pas hari kedua gw sakit, jadi gw ga ikut sesi malem. 

Kehidupan gw di SMA ini...Upside downs nya banyak banget. Sejak insiden itu, gw udah bener-bener ga ngomong lagi sama cewek-cewek itu di kelas. Gw kira gw masih belom bisa ngelepasin pikiran kalo gw udah dikhianati temen gw sendiri, dan kalo gw mikirin itu, gw selalu pengen banting barang atau orang.

Soal Pangya, gw udah Senior A btw. Dann clubset gw uda Duofeather MWAHAHAHA. Thank you banget buat otou-san gw yang tersayang udah ngerecharge point gw secara gratisan <3 aishiteru="aishiteru" otou-san="otou-san" span="span" yo="yo">

Dan gaming. Paling gw cerita soal gaming gw lagi.

Thanks to Andre, gw bisa main lagi Atelier Iris 2: The Azoth of Destiny. Game ini, meskipun RPG lawas tahun 2006, sumpah, kata gw ini RPG paling kece sepanjang 2006. GUST belom pernah dan nggaakan pernah lagi bikin game sebagus Atelier Iris 2. Art cantik, sistem game sangat fluid, dan storyline yang meskipun di depannya terkesan digeder alias ngebut, tapi di belakangnya keren banget, emosional banget. 

Hal yang paling gw suka dari game ini adalah ikatan emosi yang bisa dibikin antar karakter dan antara karakter serta player sendiri. Gw sangat amat bisa ngerasain Viese yang khawatir setengah mati sama Felt dan perasaan Felt yang sangat lega waktu Felt sama Viese ketemuan di Altena Church setelah berhasil bikin Destone Orb. Gw bisa ngerasain ketidak-sukaan Fee waktu dia didandanin sama maids, lari dari mereka dengan berpakaian setengah jadi. Gw bisa ngerasain perasaan Noin yang campur aduk waktu ngelawan Galahad sampe tiga kali, dan gw bisa ngerasain simpati Felt sama Chaos waktu dia berhasil nemuin Chaos' Diary yang mengandung recipe buat bikin salah satu item bahan Ruby Prism, Verdure Doublet. 

Gw juga jatuh cinta sama jalan ceritanya, kompleksitas cerita yang konfliknya itu bagus banget. Gw ngerasa story Atelier Iris 2 itu story paling keren dari semua game Iris Series yang pernah gw mainin. Gw seneng gimana konflik antara Empire dan Simsilt itu bisa berassimilate sama konflik Eden, gimana para developer ngebikin cerita sedemikian rupa jadi meskipun awalnya ga berkaitan, konflik Empire dan Simsilt itu menentukan juga nasib Eden. Intinya, this is a very cool and lovely game.

Maybe next time, gw tulis review tentang Atelier Iris 2. Ja ne.




~Congratulations, you have the miracle you sought.~

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Labels

Kehidupan sehari-hari (154) Gaje (152) Emosi (32) Pandora Hearts RPG Forum (29) SMPK 1 BPK Penabur (25) PS2 (23) Photoshop (18) PLI (15) Suikoden 5 (14) Pangya (12) Reis Yamatono (12) blogspot.com (10) Ar Tonelico (9) Shinryu Yamatono (8) Yurrei Futabaki (8) Fan Fic (7) Karin Ogata (7) Persona 4 (7) award (7) KHR (6) Mana Khemia (6) Confused (5) Dynasty Warriors (5) FFX (5) Facebook.com (5) Hymmnos (5) Mimo (5) Persona 3 (5) Shikata Akiko (5) mizuxyosuke (5) .hack//G.U (4) 7G (4) AARP (4) Evelyn (4) FF (4) Growlanser V (4) Rikku Shaolee (4) Role Play (4) Shina (4) Suikoden 4 (4) yukiminaoto (4) A Letter (3) Gloria (3) Hymn (3) Internet (3) Komputer (3) PSP (3) Perasaan cwe (3) Persona (3) Raiko Shirogane (3) S*****u (3) Siggy (3) Zeonsilt (3) anindita as miki (3) 26 Maret (2) Althea Razensky (2) AntiYaoiYuriLemon (2) Aragi Yamato (2) Atelier Iris (2) Dissidia Final Fantasy (2) Erin (2) FFVII (2) FFVXIII (2) Grand Chase (2) Hana (2) Kouyou Fuuchoin (2) Lyric (2) New Blog (2) Nocturne (2) OC (2) P3F (2) Persona 3 Portable (2) Protagonists (2) Riena Yamatono (2) Shara (2) Template (2) Throtle Yamagaki (2) Ulqui Schiffer (2) Y******i (2) mozilla firefox (2) .... (1) Admin (1) Administrator Frelia (1) Affiliates (1) Agustus. Widyawisata (1) Anniversary (1) Antagonists (1) Ardhelia (1) Bandung (1) Celestial Blade RPG forum (1) Cherish (1) Cosplay (1) Darktray (1) Dissidia 012 Final Fantasy (1) Event Valentine (1) FFIV (1) Final Fantasy Versus XIII (1) Google Chrome (1) Greetings (1) Haruka Shimotsuki (1) Hell's Cave (1) Hitomi Fukuyori (1) Hymnnos (1) Infantrum (1) Interesting things (1) J-POP (1) Kagura Nishitani (1) Karin Itako (1) Ketua Murid (1) Kikiz (1) Lady Gaga (1) Land of Frozen Time (1) Lebaran (1) Liburan (1) Liliane Hellen (1) Lingkungan baru (1) Link (1) Marah (1) Merry Christmas (1) Mervina (1) Miru Futabaki (1) Miss Stephanie (1) Mod (1) Musik (1) MÄR (1) Nomor HP (1) Noriko Mitose (1) NovoAARP (1) OH (1) OSIS Efraim (1) Online (1) P_U (1) Pairing (1) Pantai Pangandaran (1) Persona RP (1) Personal Feeling (1) Phantasy Star (1) Plurk (1) Quizilla.com (1) Raiko (1) Realta Fantasia (1) Revealation (1) Rumah baru (1) Ryuna Kurenai (1) S (1) S4 (1) Shatomi Shora (1) Sukabumi (1) Troubles (1) Vampire Knight (1) Warriors Orochi (1) Wataru Kurenai (1) Windows 7 (1) Yahoo (1) Yukio Kishida (1) alat musik (1) fileave.com (1) mata pelajaran (1) mediafire.com (1) tes (1) ulangan (1)