Latest Entries »

Thursday 11 March 2010

Curhatan geje

Gue cape. Cape banget. Gue udah ga mau urusan sama kalian. Gue cape. Emang kalian siapa gue.
Cape gue. Jadi kambing hitam kalian terus.

Tadi di lab fisika. Kenapa elo sama si William nyalahin gue, padahal itu pita ketik udah dibuang sama si William.
Gue tau, gue jaim IRL. Gue pendiem banget. Tapi begitu gue marah, emosi gue meledak-ledak.
Tapi ini laen cerita.

Ceritanya gini nih, guys...
Gue tadi, jam pelajaran ke 5&6 itu full Fisika, jadi sekelas pergi ke lab.
Kan harusnya tiap kelompok punya pita ketik, dan pas pertemuan terakhir di lab itu kita bikin pita ketik-nya.
Di kelas, si William ngasihin itu pita ketik ke gue, katanya, "Glo ini pita ketik di elo."
Gue spontan nolak, karena di rumah gue ada adek gue yang tangannya itu jail banget. "Ga mau, di elo aja."
Oke, si William nerima en dia kasih ke si Nadya.

Gue ga tau lagi ceritanya setelah itu, tapi pas tadi di lab, si Nadya dengan spontan teriak, "Kita pita ketiknya ga ada!"
William pun nyeletuk, "Glo kan pita ketiknya ada di elo!"
Gue pun ngelak, karena memang pita ga ada di gue. Gue bilang, "Lah kan terakhir di si Nadya!"
Si Nadya ngelak, "Gue udah kasih ke elo, Glo!"
Gue pun kaget. "Lah, kalo ada di gue pasti gue bawa!"
Si Nadya ngelak lagi, "Gue ga tau ya, gue taro itu pita di meja elo."
Sampe di sini, gue masih nyoba nahan emosi gue. Gue coba ngomong dengan nada setenang-tenangnya, "Kalo ada di meja gue, gue udah ambil dari dulu tolol."

Eits, jangan pikir gue marah. Gue masih coba tahan emosi gue di sini, jadi gue sengaja pake kata yang kasar biar mereka langsung berhenti en gue ga perlu marah di depan guru. Tapi mereka tetep aja nyalahin gue.

Si William nyeletuk, "Kan elo Operational-nya sebelumnya!"
Gue bilang, "Lah, apa kaitannya!?"
Nadya nempalin (baca, nambahin) si William, "Iya ih si Gloria jadi ketua tuh ga tanggung jawab banget."
Si William ngomong gini, "Di rumahnya main komputer terus geura"

Gue di sini udah bener-bener emosi. Gue teriak sama dia, "Kalo iya, terus kenapa? Apa peduli lo? Apa urusan lo sama kehidupan pribadi gue?!"
Mereka berdua diem dan gue juga diem. Terus mereka ngomong apa coba?

"Ih si Gloria mah cepet marah."

Gimana gue ga kesel sih. Gue marah salah, gue ga marah juga salah.
Mereka bisanya minta tolong sama gue, dan kalo gue salah, gue dimarahin.
Gue stress, cape banget gue.

Ah, gaje udah ini curhatan.
Bagi yang mau numpang baca, makasih banget ya =w=



~Be with me...You're mine~

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Labels

Kehidupan sehari-hari (154) Gaje (152) Emosi (32) Pandora Hearts RPG Forum (29) SMPK 1 BPK Penabur (25) PS2 (23) Photoshop (18) PLI (15) Suikoden 5 (14) Pangya (12) Reis Yamatono (12) blogspot.com (10) Ar Tonelico (9) Shinryu Yamatono (8) Yurrei Futabaki (8) Fan Fic (7) Karin Ogata (7) Persona 4 (7) award (7) KHR (6) Mana Khemia (6) Confused (5) Dynasty Warriors (5) FFX (5) Facebook.com (5) Hymmnos (5) Mimo (5) Persona 3 (5) Shikata Akiko (5) mizuxyosuke (5) .hack//G.U (4) 7G (4) AARP (4) Evelyn (4) FF (4) Growlanser V (4) Rikku Shaolee (4) Role Play (4) Shina (4) Suikoden 4 (4) yukiminaoto (4) A Letter (3) Gloria (3) Hymn (3) Internet (3) Komputer (3) PSP (3) Perasaan cwe (3) Persona (3) Raiko Shirogane (3) S*****u (3) Siggy (3) Zeonsilt (3) anindita as miki (3) 26 Maret (2) Althea Razensky (2) AntiYaoiYuriLemon (2) Aragi Yamato (2) Atelier Iris (2) Dissidia Final Fantasy (2) Erin (2) FFVII (2) FFVXIII (2) Grand Chase (2) Hana (2) Kouyou Fuuchoin (2) Lyric (2) New Blog (2) Nocturne (2) OC (2) P3F (2) Persona 3 Portable (2) Protagonists (2) Riena Yamatono (2) Shara (2) Template (2) Throtle Yamagaki (2) Ulqui Schiffer (2) Y******i (2) mozilla firefox (2) .... (1) Admin (1) Administrator Frelia (1) Affiliates (1) Agustus. Widyawisata (1) Anniversary (1) Antagonists (1) Ardhelia (1) Bandung (1) Celestial Blade RPG forum (1) Cherish (1) Cosplay (1) Darktray (1) Dissidia 012 Final Fantasy (1) Event Valentine (1) FFIV (1) Final Fantasy Versus XIII (1) Google Chrome (1) Greetings (1) Haruka Shimotsuki (1) Hell's Cave (1) Hitomi Fukuyori (1) Hymnnos (1) Infantrum (1) Interesting things (1) J-POP (1) Kagura Nishitani (1) Karin Itako (1) Ketua Murid (1) Kikiz (1) Lady Gaga (1) Land of Frozen Time (1) Lebaran (1) Liburan (1) Liliane Hellen (1) Lingkungan baru (1) Link (1) Marah (1) Merry Christmas (1) Mervina (1) Miru Futabaki (1) Miss Stephanie (1) Mod (1) Musik (1) MÄR (1) Nomor HP (1) Noriko Mitose (1) NovoAARP (1) OH (1) OSIS Efraim (1) Online (1) P_U (1) Pairing (1) Pantai Pangandaran (1) Persona RP (1) Personal Feeling (1) Phantasy Star (1) Plurk (1) Quizilla.com (1) Raiko (1) Realta Fantasia (1) Revealation (1) Rumah baru (1) Ryuna Kurenai (1) S (1) S4 (1) Shatomi Shora (1) Sukabumi (1) Troubles (1) Vampire Knight (1) Warriors Orochi (1) Wataru Kurenai (1) Windows 7 (1) Yahoo (1) Yukio Kishida (1) alat musik (1) fileave.com (1) mata pelajaran (1) mediafire.com (1) tes (1) ulangan (1)