Latest Entries »

Friday 12 March 2010

Penghapusan CB dan juga some random notes

LOL
Iya, gue tau. Gue tau elo yang flame pasti mikir gue takut sama lo.
Gue jelasin kenapa gue hapus CB gue.

Blog gue, semua bisa liat alias izin-nya everyone can see my blog.
Termasuk CB gue, berarti visible kan?
Gue ga mau tau lo siapa, mau Yuki kek, mau Karin kek, mau Shidou kek, mau siapapun. Gue ga peduli.
Tapi setidaknya elo yang flame punya otak kan? Coba pikir dong. Elo pake caps begitu di CB orang, apa enak bacanya?
Relax, sante. Gue ga marah. Gue cuma mau tanya.
Gue ga merasa gue bener, tapi gue cuma mau tanya.

Apa bukti gue atas kesalahan gue yang lo sebutkan di CB gue? Soal apaan? Forum? Blog? PLI? Novo? AARP? Pandora Hearts? MoH? FB?

Gue ngomong aja dulu sebelum lo flame gue lebih jauh lagi. Baca.
Soal Novo, yang Karin tulis untuk memilih ban Lt.Guiderian atau Shidou, gue tau. Itu salah gue. Gue tau, gue emang egois. Gue cuma ga tahan sama perkataan Shidou. Dan kalo gue boleh jujur, gue ga suka sama dia.
Jadi kalo yang flame itu elo, Shidou, gue minta maaf. Gue emang egois. Gue ga suka sama perkataan lo, tapi gue gapapa sama lo personally.

Soal MoH atau Miracle of Heartless, yang di Zetaboards gue nyatakan offline karena Gema pun sudah buat yang baru, gue udah kasik tau kan linknya?
Miracle of Heartless: Rebirth

Terus soal apa lagi? PLI?
PLI lama? Oke, gue jelasin.
Gue ga terlibat apa-apa. Gue bukan momod, admin, ataupun apapun di sana. Gue cuma user biasa.
PLI baru? Sama. Gue bukan apa-apa di sana. Gue hanya member. Kata-kata gue lugas? Emang. Gue kalo misalnya ga pake bahasa yang baku di perforuman, gue kasar.

Pandora Hearts? Oke, mau ore jelasin?
Gue cuma RP Staff di sana. Dan lingkup kekuasaan RP Staff cuma di sekitar forum RP. Selain itu, gue cuma member biasa.

Pokoknya, gue tau, gue juga masih manusia. Gue bisa salah, dan gue ga lepas dari kesalahan.
Tapi tetep aja gue ga bakal ngaku salah kalo ga ada bukti.


~Be with me...You're mine~

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Labels

Kehidupan sehari-hari (154) Gaje (152) Emosi (32) Pandora Hearts RPG Forum (29) SMPK 1 BPK Penabur (25) PS2 (23) Photoshop (18) PLI (15) Suikoden 5 (14) Pangya (12) Reis Yamatono (12) blogspot.com (10) Ar Tonelico (9) Shinryu Yamatono (8) Yurrei Futabaki (8) Fan Fic (7) Karin Ogata (7) Persona 4 (7) award (7) KHR (6) Mana Khemia (6) Confused (5) Dynasty Warriors (5) FFX (5) Facebook.com (5) Hymmnos (5) Mimo (5) Persona 3 (5) Shikata Akiko (5) mizuxyosuke (5) .hack//G.U (4) 7G (4) AARP (4) Evelyn (4) FF (4) Growlanser V (4) Rikku Shaolee (4) Role Play (4) Shina (4) Suikoden 4 (4) yukiminaoto (4) A Letter (3) Gloria (3) Hymn (3) Internet (3) Komputer (3) PSP (3) Perasaan cwe (3) Persona (3) Raiko Shirogane (3) S*****u (3) Siggy (3) Zeonsilt (3) anindita as miki (3) 26 Maret (2) Althea Razensky (2) AntiYaoiYuriLemon (2) Aragi Yamato (2) Atelier Iris (2) Dissidia Final Fantasy (2) Erin (2) FFVII (2) FFVXIII (2) Grand Chase (2) Hana (2) Kouyou Fuuchoin (2) Lyric (2) New Blog (2) Nocturne (2) OC (2) P3F (2) Persona 3 Portable (2) Protagonists (2) Riena Yamatono (2) Shara (2) Template (2) Throtle Yamagaki (2) Ulqui Schiffer (2) Y******i (2) mozilla firefox (2) .... (1) Admin (1) Administrator Frelia (1) Affiliates (1) Agustus. Widyawisata (1) Anniversary (1) Antagonists (1) Ardhelia (1) Bandung (1) Celestial Blade RPG forum (1) Cherish (1) Cosplay (1) Darktray (1) Dissidia 012 Final Fantasy (1) Event Valentine (1) FFIV (1) Final Fantasy Versus XIII (1) Google Chrome (1) Greetings (1) Haruka Shimotsuki (1) Hell's Cave (1) Hitomi Fukuyori (1) Hymnnos (1) Infantrum (1) Interesting things (1) J-POP (1) Kagura Nishitani (1) Karin Itako (1) Ketua Murid (1) Kikiz (1) Lady Gaga (1) Land of Frozen Time (1) Lebaran (1) Liburan (1) Liliane Hellen (1) Lingkungan baru (1) Link (1) Marah (1) Merry Christmas (1) Mervina (1) Miru Futabaki (1) Miss Stephanie (1) Mod (1) Musik (1) MÄR (1) Nomor HP (1) Noriko Mitose (1) NovoAARP (1) OH (1) OSIS Efraim (1) Online (1) P_U (1) Pairing (1) Pantai Pangandaran (1) Persona RP (1) Personal Feeling (1) Phantasy Star (1) Plurk (1) Quizilla.com (1) Raiko (1) Realta Fantasia (1) Revealation (1) Rumah baru (1) Ryuna Kurenai (1) S (1) S4 (1) Shatomi Shora (1) Sukabumi (1) Troubles (1) Vampire Knight (1) Warriors Orochi (1) Wataru Kurenai (1) Windows 7 (1) Yahoo (1) Yukio Kishida (1) alat musik (1) fileave.com (1) mata pelajaran (1) mediafire.com (1) tes (1) ulangan (1)