Latest Entries »

Saturday 27 March 2010

My Real Brother....

Entah...Kenapa pas tadi gue chat sama Gema...Gue tiba-tiba keinget Onii san sama kakak gue...
Yah...

Gimana kalo gue cerita sedikit?

4 Mei 2001
Hari itu, adalah hari yang paling bakal gue inget seumur hidup gue. Kenapa?
Hari itulah, kakak gue ninggalin gue dan keluarga gue untuk selamanya.
Gue pikir lagi, kakak gue baru kelas 3 SD pas meninggal. Dia masih punya jalan yang panjang. He still have a bright future.

Ceritanya gini
Gue waktu itu lagi di Kota Bunga di Bogor. Kakak gue waktu itu retret sama gereja.
Kan waktu itu hari terakhir, jadi kakak gue dan kawan-kawan mutusin buat berenang dulu.
Tapi apa mau dikata, kakak gue ga bisa berenang. Jadilah dia nunggu di pinggir kolam sambil liatin temen-temennya berenang. Gue yang waktu itu masih umur 4 tahun, pergi sama nyokap gue ke depan sebentar, buat beli pelampung buat gue.

Gataunya, pas gue balik, apa coba?
Kakak gue keapung di kolam renang, udah ga bernyawa.
Spontan nyokap gue langsung histeris, bahkan pingsan. Bokap gue kaget.
Gue? Gue hanya bengong-bengong ga jelas.

Pas belakangan, gue baru tahu ceritanya.
Kakak gue yang lagi duduk-duduk di pinggir kolam, gatau gimana ceritanya, kelempar batu ato dilempar, ga tau, jatoh ke dalam kolam.
ITU PERBUATAN ANAK-ANAK GA BENER YANG BEGITU BATUNYA KENA KAKAK GUE, LANGSUNG LARI.
Pas gue tahu kebenaran ini, gue spontan histeris.

....Bentar lagi gue nangis.


~Be with me...You're mine~

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Labels

Kehidupan sehari-hari (154) Gaje (152) Emosi (32) Pandora Hearts RPG Forum (29) SMPK 1 BPK Penabur (25) PS2 (23) Photoshop (18) PLI (15) Suikoden 5 (14) Pangya (12) Reis Yamatono (12) blogspot.com (10) Ar Tonelico (9) Shinryu Yamatono (8) Yurrei Futabaki (8) Fan Fic (7) Karin Ogata (7) Persona 4 (7) award (7) KHR (6) Mana Khemia (6) Confused (5) Dynasty Warriors (5) FFX (5) Facebook.com (5) Hymmnos (5) Mimo (5) Persona 3 (5) Shikata Akiko (5) mizuxyosuke (5) .hack//G.U (4) 7G (4) AARP (4) Evelyn (4) FF (4) Growlanser V (4) Rikku Shaolee (4) Role Play (4) Shina (4) Suikoden 4 (4) yukiminaoto (4) A Letter (3) Gloria (3) Hymn (3) Internet (3) Komputer (3) PSP (3) Perasaan cwe (3) Persona (3) Raiko Shirogane (3) S*****u (3) Siggy (3) Zeonsilt (3) anindita as miki (3) 26 Maret (2) Althea Razensky (2) AntiYaoiYuriLemon (2) Aragi Yamato (2) Atelier Iris (2) Dissidia Final Fantasy (2) Erin (2) FFVII (2) FFVXIII (2) Grand Chase (2) Hana (2) Kouyou Fuuchoin (2) Lyric (2) New Blog (2) Nocturne (2) OC (2) P3F (2) Persona 3 Portable (2) Protagonists (2) Riena Yamatono (2) Shara (2) Template (2) Throtle Yamagaki (2) Ulqui Schiffer (2) Y******i (2) mozilla firefox (2) .... (1) Admin (1) Administrator Frelia (1) Affiliates (1) Agustus. Widyawisata (1) Anniversary (1) Antagonists (1) Ardhelia (1) Bandung (1) Celestial Blade RPG forum (1) Cherish (1) Cosplay (1) Darktray (1) Dissidia 012 Final Fantasy (1) Event Valentine (1) FFIV (1) Final Fantasy Versus XIII (1) Google Chrome (1) Greetings (1) Haruka Shimotsuki (1) Hell's Cave (1) Hitomi Fukuyori (1) Hymnnos (1) Infantrum (1) Interesting things (1) J-POP (1) Kagura Nishitani (1) Karin Itako (1) Ketua Murid (1) Kikiz (1) Lady Gaga (1) Land of Frozen Time (1) Lebaran (1) Liburan (1) Liliane Hellen (1) Lingkungan baru (1) Link (1) Marah (1) Merry Christmas (1) Mervina (1) Miru Futabaki (1) Miss Stephanie (1) Mod (1) Musik (1) MÄR (1) Nomor HP (1) Noriko Mitose (1) NovoAARP (1) OH (1) OSIS Efraim (1) Online (1) P_U (1) Pairing (1) Pantai Pangandaran (1) Persona RP (1) Personal Feeling (1) Phantasy Star (1) Plurk (1) Quizilla.com (1) Raiko (1) Realta Fantasia (1) Revealation (1) Rumah baru (1) Ryuna Kurenai (1) S (1) S4 (1) Shatomi Shora (1) Sukabumi (1) Troubles (1) Vampire Knight (1) Warriors Orochi (1) Wataru Kurenai (1) Windows 7 (1) Yahoo (1) Yukio Kishida (1) alat musik (1) fileave.com (1) mata pelajaran (1) mediafire.com (1) tes (1) ulangan (1)