Latest Entries »

Sunday 15 July 2012

Okay........

GW UDAH SMA, SODARA-SODARA.

Pertama, gw mau ngucapin:

HAPPY 3RD ANNIVERSARY DREAMING IN THE DAWN!

Rasanya kemaren gw baru aja nulis entry tentang ini blog udah dua tahun nemenin gw nyampah, jadi tumpahan segala kegalauan gw, kalo gw ngga suka di sekolah ato setres ato apapun, gw larinya ke sini. Beneran deh, sumpah, dari semua blog yang gw punya di hosting manapun, blog ini yang bertahan paling lama. Isi paling banyak, gw seneng banget ngeliat entry-entry di jaman dulu pas gw masih abal-abal ababil ahahah. 

Gw soriiiiii banget baru balik. Gw udah SMA, sodara-sodara. Dan gw kelas X-1, kelas gw bakal sama untuk tiga tahun ke depan. Maklum program khusus, cuma satu kelas. Gw cerita sama si lampu, dan dia bilang "gila, gw jadi lo bakalan bosen setengah mati gw" =)) gw bilang "nasib oi, gw udah terima nasib wakakakaka". 

TAPI, KELAS GW DONG. BELOM TAHUN AJARAN MULAI, UDAH GOKIL, UDAH NGAJAK RIBUT SAMA GURU WAKAKAKAKAK =))=))=));;;;;

Gw akhir-akhir ini....makin inaktif aja dari dunia RP, mungkin sebentar lagi gw berhenti sama sekali. Udah kaga ada niat, waktu juga makin nggaada. Gw makin masuk aja ke dunia GFX, makin lama makin jarang nengok RPFs. OG aja, gw hiatusin anak gw di sana karena gw bener-bener webe alias writer block. Ngga ada inspirasi. Paling CRP lewat YM, ato ga lewat sms. Itupun kalo gw ada pulsa.

Apalagi ya. Gw udah ngga ada lagi yang perlu diceritain sih. Segitu dulu aja, nanti lain kali gw tulis deh tentang impression gw pas dengerin Laylania (Shikata Akiko) plus nonton 07-Ghost (anime that I ACTUALLY MANAGED TO FINISH ORZ.)

Baibai~





~Let me be your illuminating shield...~

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Labels

Kehidupan sehari-hari (154) Gaje (152) Emosi (32) Pandora Hearts RPG Forum (29) SMPK 1 BPK Penabur (25) PS2 (23) Photoshop (18) PLI (15) Suikoden 5 (14) Pangya (12) Reis Yamatono (12) blogspot.com (10) Ar Tonelico (9) Shinryu Yamatono (8) Yurrei Futabaki (8) Fan Fic (7) Karin Ogata (7) Persona 4 (7) award (7) KHR (6) Mana Khemia (6) Confused (5) Dynasty Warriors (5) FFX (5) Facebook.com (5) Hymmnos (5) Mimo (5) Persona 3 (5) Shikata Akiko (5) mizuxyosuke (5) .hack//G.U (4) 7G (4) AARP (4) Evelyn (4) FF (4) Growlanser V (4) Rikku Shaolee (4) Role Play (4) Shina (4) Suikoden 4 (4) yukiminaoto (4) A Letter (3) Gloria (3) Hymn (3) Internet (3) Komputer (3) PSP (3) Perasaan cwe (3) Persona (3) Raiko Shirogane (3) S*****u (3) Siggy (3) Zeonsilt (3) anindita as miki (3) 26 Maret (2) Althea Razensky (2) AntiYaoiYuriLemon (2) Aragi Yamato (2) Atelier Iris (2) Dissidia Final Fantasy (2) Erin (2) FFVII (2) FFVXIII (2) Grand Chase (2) Hana (2) Kouyou Fuuchoin (2) Lyric (2) New Blog (2) Nocturne (2) OC (2) P3F (2) Persona 3 Portable (2) Protagonists (2) Riena Yamatono (2) Shara (2) Template (2) Throtle Yamagaki (2) Ulqui Schiffer (2) Y******i (2) mozilla firefox (2) .... (1) Admin (1) Administrator Frelia (1) Affiliates (1) Agustus. Widyawisata (1) Anniversary (1) Antagonists (1) Ardhelia (1) Bandung (1) Celestial Blade RPG forum (1) Cherish (1) Cosplay (1) Darktray (1) Dissidia 012 Final Fantasy (1) Event Valentine (1) FFIV (1) Final Fantasy Versus XIII (1) Google Chrome (1) Greetings (1) Haruka Shimotsuki (1) Hell's Cave (1) Hitomi Fukuyori (1) Hymnnos (1) Infantrum (1) Interesting things (1) J-POP (1) Kagura Nishitani (1) Karin Itako (1) Ketua Murid (1) Kikiz (1) Lady Gaga (1) Land of Frozen Time (1) Lebaran (1) Liburan (1) Liliane Hellen (1) Lingkungan baru (1) Link (1) Marah (1) Merry Christmas (1) Mervina (1) Miru Futabaki (1) Miss Stephanie (1) Mod (1) Musik (1) MÄR (1) Nomor HP (1) Noriko Mitose (1) NovoAARP (1) OH (1) OSIS Efraim (1) Online (1) P_U (1) Pairing (1) Pantai Pangandaran (1) Persona RP (1) Personal Feeling (1) Phantasy Star (1) Plurk (1) Quizilla.com (1) Raiko (1) Realta Fantasia (1) Revealation (1) Rumah baru (1) Ryuna Kurenai (1) S (1) S4 (1) Shatomi Shora (1) Sukabumi (1) Troubles (1) Vampire Knight (1) Warriors Orochi (1) Wataru Kurenai (1) Windows 7 (1) Yahoo (1) Yukio Kishida (1) alat musik (1) fileave.com (1) mata pelajaran (1) mediafire.com (1) tes (1) ulangan (1)