Latest Entries »

Thursday 17 December 2009

Confession of my Feelings part I

Gw pengin cerita deh sama kalian semua pembaca setia blog gw, juga member Novo ataupun semua forum yang gw regis di sana.
..............
..............
Dari semua member yang gw kenal, ada beberapa orang yang ngasih banyak dampak di kehidupan gw.

Gimana kalo gw cerita aja deh?
Orang-orang yang ngasih dampak di kehidupan gw, baik positif maupun negatif

Yang pasti Onii san gw a.k.a Papa.
Sejak gw ketemu sama dia, dan seiring gw makin sering ke PLI, liatin postnya,
Gw nggak tau
Perasaan gw bilang gini...
Kalo sama dia, apapun pasti bisa gw lakukan, rintangan apapun pasti gw taklukan.
Karena itu gw coba tanya-tanya ke member senior PLI, gw tanyain nopenya dia. Eh, ketemulah gw sama Yurrei.
Dan gw tanya nope Onii san. Yurrei ngasih dan gw ngomong terima kasih.
Sejak saat itu, gw mulai deket sama Onii san.
Dan malam sekitar 3 bulan lalu, gw dan Onii san ngucapin janji tak terucapkan.
Dan karena itu, gw harus melindungi dia...
Tapi...
Di akhirnya, selalu gw melulu yang dilindungi dia.
Gw malu banget. Adik macem apa gw ini? Padahal janji yang tak terucapkan itu udah jadi sumpah gw.
Masa gw 'mulu yang dilindungi dia?
Gw ngga bisa ngomong apa-apa. Kalo ada masalah, gw pasti dateng sambil nangis sama dia. Dan?
Dia selalu mau dengerin gw. Sedangkan kalo gw marah, gw kadang-kadang keluarin semuanya di depan dia.
Gw malu sama diri gw sendiri. Adik macem apa gw ini?
Pas gw mengutarakan semua itu, dia ngapain?
Dia cuma tersenyum dan bilang: "Ngk apa-apa. Jadi adik itu bukan untuk melindungi tapi untuk dilindungi oleh kakaknya."
Seketika itu juga gw luluh.
Udah deh, gw nanti diinjekin couple nya kalo gw cerita kepanjangan *diinjek Reis x Karin duluan*

Terus
Ada Yurrei sama Kou.
Gw sebetulnya nggak mau cerita ini.
Karena gw takut mereka yang punya luka hati karena kematian Kou terkuak lagi.
Tapi gw mau nggak mau harus cerita ini....

Sebetulnya gini.
Malem terakhir sebelum Kou meninggal, gw SMS Yurrei karena gw pengin tau kondisinya. Sesudah di rep, gw mulai. Tapi, gw tanya dulu gini,

"Ada Yurrei?"

Dan reply dari sana tertulis sbb:

"Nee san masih di kamar. Ini Kou."

Gw lanjutin, "Ohh. Terus gimana kondisinya?"

Dan seterusnya. Aduh, gw jg ga kuat neh.

Pas sore hari gw dapet kabar dari Miki kalo Kou meninggal, pikiran gw langsung melayang sama malam terakhir itu. Gw naik ke kamar gw dan gw teriak sejadi-jadinya.

Pagi harinya
Ada masuk Inbox di hp gw.
Nomornya hidden dan pas gw buka, isinya gini

Glo makasih banget ya udah SMS Yurrei di hari terakhir gw ada di sini.
Gw khawatir soalnya sesudah gw pergi siapa yang bakal merhatiin Nee san.
Tapi kayaknya gw bisa percaya sama kamu
Thanks.
~Kou

Air mata gw langsung leleh dan gw simpan itu.
Gw udah dipercayain buat ngejaga Yurrei.

Hmm, mungkin gitu aja dulu yah.
Kalo kepanjangan juga bakal pada bosen =))

xU rre rhaplanca hLYEmYAmArU enw raklya en yLYEzAtU,
(Entrusting her atonement and hope within the 1001st seed)
jLYEwA dejuy en arhou tes 1001 Implanta/.
(Rhaplanca sang her wish in overflowing tears)

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Labels

Kehidupan sehari-hari (154) Gaje (152) Emosi (32) Pandora Hearts RPG Forum (29) SMPK 1 BPK Penabur (25) PS2 (23) Photoshop (18) PLI (15) Suikoden 5 (14) Pangya (12) Reis Yamatono (12) blogspot.com (10) Ar Tonelico (9) Shinryu Yamatono (8) Yurrei Futabaki (8) Fan Fic (7) Karin Ogata (7) Persona 4 (7) award (7) KHR (6) Mana Khemia (6) Confused (5) Dynasty Warriors (5) FFX (5) Facebook.com (5) Hymmnos (5) Mimo (5) Persona 3 (5) Shikata Akiko (5) mizuxyosuke (5) .hack//G.U (4) 7G (4) AARP (4) Evelyn (4) FF (4) Growlanser V (4) Rikku Shaolee (4) Role Play (4) Shina (4) Suikoden 4 (4) yukiminaoto (4) A Letter (3) Gloria (3) Hymn (3) Internet (3) Komputer (3) PSP (3) Perasaan cwe (3) Persona (3) Raiko Shirogane (3) S*****u (3) Siggy (3) Zeonsilt (3) anindita as miki (3) 26 Maret (2) Althea Razensky (2) AntiYaoiYuriLemon (2) Aragi Yamato (2) Atelier Iris (2) Dissidia Final Fantasy (2) Erin (2) FFVII (2) FFVXIII (2) Grand Chase (2) Hana (2) Kouyou Fuuchoin (2) Lyric (2) New Blog (2) Nocturne (2) OC (2) P3F (2) Persona 3 Portable (2) Protagonists (2) Riena Yamatono (2) Shara (2) Template (2) Throtle Yamagaki (2) Ulqui Schiffer (2) Y******i (2) mozilla firefox (2) .... (1) Admin (1) Administrator Frelia (1) Affiliates (1) Agustus. Widyawisata (1) Anniversary (1) Antagonists (1) Ardhelia (1) Bandung (1) Celestial Blade RPG forum (1) Cherish (1) Cosplay (1) Darktray (1) Dissidia 012 Final Fantasy (1) Event Valentine (1) FFIV (1) Final Fantasy Versus XIII (1) Google Chrome (1) Greetings (1) Haruka Shimotsuki (1) Hell's Cave (1) Hitomi Fukuyori (1) Hymnnos (1) Infantrum (1) Interesting things (1) J-POP (1) Kagura Nishitani (1) Karin Itako (1) Ketua Murid (1) Kikiz (1) Lady Gaga (1) Land of Frozen Time (1) Lebaran (1) Liburan (1) Liliane Hellen (1) Lingkungan baru (1) Link (1) Marah (1) Merry Christmas (1) Mervina (1) Miru Futabaki (1) Miss Stephanie (1) Mod (1) Musik (1) MÄR (1) Nomor HP (1) Noriko Mitose (1) NovoAARP (1) OH (1) OSIS Efraim (1) Online (1) P_U (1) Pairing (1) Pantai Pangandaran (1) Persona RP (1) Personal Feeling (1) Phantasy Star (1) Plurk (1) Quizilla.com (1) Raiko (1) Realta Fantasia (1) Revealation (1) Rumah baru (1) Ryuna Kurenai (1) S (1) S4 (1) Shatomi Shora (1) Sukabumi (1) Troubles (1) Vampire Knight (1) Warriors Orochi (1) Wataru Kurenai (1) Windows 7 (1) Yahoo (1) Yukio Kishida (1) alat musik (1) fileave.com (1) mata pelajaran (1) mediafire.com (1) tes (1) ulangan (1)