Latest Entries »

Monday 21 December 2009

Hmmm~~~~

Gw mau menceritakan dulu deh pengalaman gw kira-kira beberapa minggu lalu.

~Senin, 14 Desember 2009
Hmm. Hari itu adalah 3 hari sebelum gw libur panjang menjelang tahun baru. Sekolah gw mengadakan event "Gembira Natal" . Kelas yang tampil kala itu adalah kelas 7A, 7C, 7D, 7E, 7F, 7H.
Gw bosen banget, dan hari itu gw telat masuk gara-gara gw kira masuknya jam 07.10. Gw pun lupa bawa agenda sekolah dan akibatnya, migrain gw kambuh lagi.
Akhirnya gw masuk UKS dan gw pun nyaris ketiduran di sana.

Eh, pas gw nyaris terlelap, tiba-tiba lampu UKS nyala. Pas gw buka mata gw, ternyata berdirilah guru sejarah gw. Arrgh, gw waktu itu tergagap-gagap. Tapi akhirnya gw bisa jawab juga sih. Nah udah gitu dia pergi, dan masuklah guru BK gw, yang juga kala itu ngawasin kelas gw. Gw manggilnya Ibu Silfani.

~Conv. with Miss Silfani~
M.S: Glo kamu sakit?
Gw: Iya Bu, migrain sayah kambuh lagi.
M.S: Sama Ibu buatin teh manis ya?
Gw: Iya Bu, makasih.
M.S: Udah minum obat belum?
Gw: Udah.

Gw pause dulu. Sebenernya gw belum minum obat loh *diinjek*

M.S: Oohh ya sudah, tunggu sini yah.
~Conv. ends~

Habis itu, gw coba-coba keluar dan gw ketemuan sama guru Listening gw.
~Conv. with Sir Erick~
S.E: Glo, kenapa kamu pucat banget? Terus kenapa kamu keluar dari UKS?
Gw: Gini Sir, sebenernya saya mau ngambil jurnal kelas saya.
S.E: Kamu sakit?
Gw: Umm, iya Sir, migrain sayah kambuh lagi.
S.E: Oh ya udah, istirahat dulu atuh!
Gw: Iya...
~Conv. Ends~

Jiahh, mata gw cuma berair waktu itu. Kalo ada orang yang concern sama gw, gw itu orangnya gampang tersentuh *dibakar*

Udah gitu, gw nunggu di UKS. Ehh, ada anak lain masuk ke UKS. Dan pas saat itu, M.S masuk.

M.S: Glo, ini tehnya.
Gw: Makasih Bu.

Gw minum itu dan gw ditinggal.

~Selasa, 15 Desember 2009
Hari itu juga adalah sesi Gembira Natal yang ke dua. Yang tampil adalah kelas: 7B, 7G, 7H, 7I
7B nampilin drama
Kelas gw aka 7G nampilin dance
7H juga dance
7I adalah drama "Take Him Out 7I Christmas edition."

Waktu itu, salah satu pemainnya lemparin sandal dan nggak sengaja mendarat di dekat gw. Tanpa ragu gw ambil sandalnya dan gw lemparin lagi dan pas, kena muka dia. Gw langsung tancap seketika itu juga pas kacamatanya jatoh =))
Tapi hari itu gw lebih banyak diem di kelas, entah itu gambar ataupun buat cerita.

Dan udah beresnya, semua kelas itu mengadakan perjamuan kasih. Gw ngk bawa apa-apa tapi ke rumah gw bawa bingkisan *diinjek se-7G*

~Rabu, 16 Desember 2009
Hari itu natal anak SMPK 1 BPK. Kita nyewa GKI Kebonjati. Di sana, aulanya gede banget dan gw duduk di bangku atas.
Urrgh, gw bosen banget.

~Kamis, 17 Desember 2009
Hari itu gw ke panti jompo. Kita semua anak kelas 7 ngumpul dulu di aula sekolah. Guru sejarah gw ngasih pengarahan dan kita berdo'a sama-sama. Lalu pergi.

Sasaran kelas gw adalah P.W Nazaret di Jalan Cikutra.

Pas kita sekelas masuk, kita disambut sama seorang nenek usia sekitar 85 tahun yang tugas keamanan. Kita dituntun masuk ke koridor utama dimana kita bisa baca semua penghuni panti itu. Gw langsung nge-bekep mulut gw pas gw nemuin seorang nenek yang lahir tahun 1913. Gw nyaris teriak soalnya itu pasti umurnya nyaris 100!

.........
........
......
Audience: udah beres belum!?!?
Gw: Udaaaaaaaaaaaaaah!!
Audience: Euhh!

*author dilempar*


xU rre rhaplanca hLYEmYAmArU enw raklya en yLYEzAtU,
(Entrusting her atonement and hope within the 1001st seed)
jLYEwA dejuy en arhou tes 1001 Implanta/.
(Rhaplanca sang her wish in overflowing tears)

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Labels

Kehidupan sehari-hari (154) Gaje (152) Emosi (32) Pandora Hearts RPG Forum (29) SMPK 1 BPK Penabur (25) PS2 (23) Photoshop (18) PLI (15) Suikoden 5 (14) Pangya (12) Reis Yamatono (12) blogspot.com (10) Ar Tonelico (9) Shinryu Yamatono (8) Yurrei Futabaki (8) Fan Fic (7) Karin Ogata (7) Persona 4 (7) award (7) KHR (6) Mana Khemia (6) Confused (5) Dynasty Warriors (5) FFX (5) Facebook.com (5) Hymmnos (5) Mimo (5) Persona 3 (5) Shikata Akiko (5) mizuxyosuke (5) .hack//G.U (4) 7G (4) AARP (4) Evelyn (4) FF (4) Growlanser V (4) Rikku Shaolee (4) Role Play (4) Shina (4) Suikoden 4 (4) yukiminaoto (4) A Letter (3) Gloria (3) Hymn (3) Internet (3) Komputer (3) PSP (3) Perasaan cwe (3) Persona (3) Raiko Shirogane (3) S*****u (3) Siggy (3) Zeonsilt (3) anindita as miki (3) 26 Maret (2) Althea Razensky (2) AntiYaoiYuriLemon (2) Aragi Yamato (2) Atelier Iris (2) Dissidia Final Fantasy (2) Erin (2) FFVII (2) FFVXIII (2) Grand Chase (2) Hana (2) Kouyou Fuuchoin (2) Lyric (2) New Blog (2) Nocturne (2) OC (2) P3F (2) Persona 3 Portable (2) Protagonists (2) Riena Yamatono (2) Shara (2) Template (2) Throtle Yamagaki (2) Ulqui Schiffer (2) Y******i (2) mozilla firefox (2) .... (1) Admin (1) Administrator Frelia (1) Affiliates (1) Agustus. Widyawisata (1) Anniversary (1) Antagonists (1) Ardhelia (1) Bandung (1) Celestial Blade RPG forum (1) Cherish (1) Cosplay (1) Darktray (1) Dissidia 012 Final Fantasy (1) Event Valentine (1) FFIV (1) Final Fantasy Versus XIII (1) Google Chrome (1) Greetings (1) Haruka Shimotsuki (1) Hell's Cave (1) Hitomi Fukuyori (1) Hymnnos (1) Infantrum (1) Interesting things (1) J-POP (1) Kagura Nishitani (1) Karin Itako (1) Ketua Murid (1) Kikiz (1) Lady Gaga (1) Land of Frozen Time (1) Lebaran (1) Liburan (1) Liliane Hellen (1) Lingkungan baru (1) Link (1) Marah (1) Merry Christmas (1) Mervina (1) Miru Futabaki (1) Miss Stephanie (1) Mod (1) Musik (1) MÄR (1) Nomor HP (1) Noriko Mitose (1) NovoAARP (1) OH (1) OSIS Efraim (1) Online (1) P_U (1) Pairing (1) Pantai Pangandaran (1) Persona RP (1) Personal Feeling (1) Phantasy Star (1) Plurk (1) Quizilla.com (1) Raiko (1) Realta Fantasia (1) Revealation (1) Rumah baru (1) Ryuna Kurenai (1) S (1) S4 (1) Shatomi Shora (1) Sukabumi (1) Troubles (1) Vampire Knight (1) Warriors Orochi (1) Wataru Kurenai (1) Windows 7 (1) Yahoo (1) Yukio Kishida (1) alat musik (1) fileave.com (1) mata pelajaran (1) mediafire.com (1) tes (1) ulangan (1)