Latest Entries »

Friday 19 February 2010

=))=))

Percobaan biologi tadi di sekolah bikin gw ngakak abis =))
Ceritanya kan kita 8 kelompok kelas gw mau buat pupuk kompos, n bahan-bahannya itu daun singkong sama EM4.
Oke, gw, Nadya n Andrian robek-robek daun, sedangkan William n Angel tugasnya ngehalusin itu daun, baru nanti dicampur.

Saking gajenya, William n Angel ga tau keketawaan gaje sendiri. Oke, gw sendiri ga ngerti.
Udah gitu, udah bahan halus semua, sama gw kan dicampur sama E.M4 yang udah dicampur lagi sama air gula merah. Kata Ibu Lina, katanya sih buat makanan si bakteri yang ada di dalem E.M4 itu.

Dan ternyata, kelompok gw berebut coba ngaduk itu daun sama E.M4 sampe rata =))
Ini cuplikan percakapannya yang diwarnai dengan teriak-teriak geje =))

Lab Biology
Gw: Ibu Kelly segini cukup? *nyodorin baskom isi daun tsb*
Ibu Kelly: Iya, boleh, sana kasih E.M4nya

Gw balik ke tempat kelompok gw.
Gw: Udah boleh nih!
William: Gw gw! Gw yang kasih E.M4nya!
Gw: Ya udah, jangan banyak-banyak!

Udah gitu kan dituang, eh ga taunya...
Andrian: Glo glo gw yang ngaduk ya! Gloria baek deh!
William: Gw atuh Glo! Jangan lw terus atuh!

Astaga! Mereka saling berebut demi ngaduk daun yang sebaskom gituan coba! =))=))
Gw bilang dalam hati, MKKB nih...
MKKB: Masa kecil kurang bahagia

*dibekep duluan*


~Be with me...You're mine~

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Labels

Kehidupan sehari-hari (154) Gaje (152) Emosi (32) Pandora Hearts RPG Forum (29) SMPK 1 BPK Penabur (25) PS2 (23) Photoshop (18) PLI (15) Suikoden 5 (14) Pangya (12) Reis Yamatono (12) blogspot.com (10) Ar Tonelico (9) Shinryu Yamatono (8) Yurrei Futabaki (8) Fan Fic (7) Karin Ogata (7) Persona 4 (7) award (7) KHR (6) Mana Khemia (6) Confused (5) Dynasty Warriors (5) FFX (5) Facebook.com (5) Hymmnos (5) Mimo (5) Persona 3 (5) Shikata Akiko (5) mizuxyosuke (5) .hack//G.U (4) 7G (4) AARP (4) Evelyn (4) FF (4) Growlanser V (4) Rikku Shaolee (4) Role Play (4) Shina (4) Suikoden 4 (4) yukiminaoto (4) A Letter (3) Gloria (3) Hymn (3) Internet (3) Komputer (3) PSP (3) Perasaan cwe (3) Persona (3) Raiko Shirogane (3) S*****u (3) Siggy (3) Zeonsilt (3) anindita as miki (3) 26 Maret (2) Althea Razensky (2) AntiYaoiYuriLemon (2) Aragi Yamato (2) Atelier Iris (2) Dissidia Final Fantasy (2) Erin (2) FFVII (2) FFVXIII (2) Grand Chase (2) Hana (2) Kouyou Fuuchoin (2) Lyric (2) New Blog (2) Nocturne (2) OC (2) P3F (2) Persona 3 Portable (2) Protagonists (2) Riena Yamatono (2) Shara (2) Template (2) Throtle Yamagaki (2) Ulqui Schiffer (2) Y******i (2) mozilla firefox (2) .... (1) Admin (1) Administrator Frelia (1) Affiliates (1) Agustus. Widyawisata (1) Anniversary (1) Antagonists (1) Ardhelia (1) Bandung (1) Celestial Blade RPG forum (1) Cherish (1) Cosplay (1) Darktray (1) Dissidia 012 Final Fantasy (1) Event Valentine (1) FFIV (1) Final Fantasy Versus XIII (1) Google Chrome (1) Greetings (1) Haruka Shimotsuki (1) Hell's Cave (1) Hitomi Fukuyori (1) Hymnnos (1) Infantrum (1) Interesting things (1) J-POP (1) Kagura Nishitani (1) Karin Itako (1) Ketua Murid (1) Kikiz (1) Lady Gaga (1) Land of Frozen Time (1) Lebaran (1) Liburan (1) Liliane Hellen (1) Lingkungan baru (1) Link (1) Marah (1) Merry Christmas (1) Mervina (1) Miru Futabaki (1) Miss Stephanie (1) Mod (1) Musik (1) MÄR (1) Nomor HP (1) Noriko Mitose (1) NovoAARP (1) OH (1) OSIS Efraim (1) Online (1) P_U (1) Pairing (1) Pantai Pangandaran (1) Persona RP (1) Personal Feeling (1) Phantasy Star (1) Plurk (1) Quizilla.com (1) Raiko (1) Realta Fantasia (1) Revealation (1) Rumah baru (1) Ryuna Kurenai (1) S (1) S4 (1) Shatomi Shora (1) Sukabumi (1) Troubles (1) Vampire Knight (1) Warriors Orochi (1) Wataru Kurenai (1) Windows 7 (1) Yahoo (1) Yukio Kishida (1) alat musik (1) fileave.com (1) mata pelajaran (1) mediafire.com (1) tes (1) ulangan (1)