Latest Entries »

Sunday 7 February 2010

Some Random Notes and New PLI

Gw ga tau ah mau nulis apa =))
Ohh ya.
Tadi, gw pulang dari BTC gw ke rumah paman gw alias kakak bokap gw.
Kakak sepupu gw a.k.a K' Cliff, punya lappie.
Yah, gw langsung tepar-tepar *ini anak pasti tepar-tepar begitu liat lappie ataupun netbook* =))
Gw tanya dan gw langsung mau pingsan pas dibilang harganya 13 juta, 3 tahun lalu.
Padahal gw liat spesifikasinya:

Windows Vista Premium Edition sama Intel Centrino =)) Lelet gilaa~~
Tapi emang bodinya keren =))=))=))
Keyboard nya tipe water lily, jadi kepisah-pisah n ga bakal nyusahin buat ngetik soalnya jaraknya jauh, kayak di keyboard kompu.

Budget gw ternyata cuma 3 juta buat beli netbook =))=))
AAAAAAAAAAAH NYOKAP DIKIT AMAAAAAAAAAAAAAAAAT *plak plak plak*

Sekarang, gw mau ngomong sejujur-jujurnya ttg PLI baru ato lebih populer dengan New PLI.
Click here to see the forum

Aaah...
Gw baru post satu udah kena warn =))=))=))
Yah, nature gw emang gitu =))
Sukanya rebel against the rules =))

Tapi...
Kalo gw boleh jujur, sebenernya gw kasian sama member baru
Karena menurut pengakuan sang Angel, banyak yang baru post di Introduction langsung di warn.

Well, kalo menurut gw, kalo gini terus, mana bisa fun.
Gini sedikit salah, gitu sedikit salah, salah sedikit diwarn.
Namanya ini bukan menjaga ketertiban forum tapi namanya ngebayangin member dengan warn segala macem. Member kalo gini terus bakal jadi paranoid dan bukannya mentaati rules.
Gw sama sekali ga setuju sama peraturannya pula.
Kalo post/topic musti diapprove dulu, oke gw terima.
Tapi kalo ada jarak post, gw sama sekali ga setuju.
Karena kita semua bukanlah orang-orang tak ada kerjaan yang kerjanya OL tiap hari.
Yea, gw akui kalo member-member PLI itu pasti OL tiap hari. Soalnya gw pun gitu.
Kalau tidak sesuai rules, keanggotaan akan dihapus. Apakah itu terlalu berlebihan ya?
Karena, gw pikir pikir lagi kan semua manusia tidak sempurna. Apakah karena kesalahan kecil saja maka member akan di warn? Apakah keanggotaan akan dihapus? Rasanya sangat tidak fair ya.
Kalau tidak memenuhi kuota post, keanggotaan dihapus. Tidak fair ya rasanya?
Meskipun sudah dirubah oleh sang Angel menjadi 1 post, rasanya sangat merugikan member.
Kenapa? Karena post/topic harus di app. Jadi kalau admods tidak OL? Dan peraturan tetap diterapkan? Merugikan sekali kan? Karena tidak memenuhi kuota post dan keanggotaan dihapus. Selain itu, apakah admods mampu me-review semua post dan meng-app? Review yang benar atau hanya take a glance? Apalagi, dalam beberapa hari member hampir mencapai 100 orang. Apakah mereka mampu mereview semua post? Karena kalau mereka tidak bisa maka kapabilitas mereka sebagai staf akan dipertanyakan. (yah, kecuali untuk sang Papa dan keluarganya. Hahaha, gw juga tau mereka bakal ngebelain Sang Angel.)

Ane musti jujur, ane sama sekali ga nyaman di sana.
Peraturan yang terlalu ketat. Admods apa terlalu paranoid?
Ini sih, lama-lama member ikutan paranoid.
Lagipula, Admods di sini memegang kekuasaan absolut.
Ada kontra sedikit, member dihapus.
Kalo soal Sang Angel, gw udah ga mau tau.
Karena dia pun ngomong dia netral. Dia ikutin maunya sang Lady pembuat forum.
Ah, pusing gw.

Note: Untuk beberapa admods yang saya ikuti blognya, pembaruan blog pasti muncul.
Kalau merasa tersinggung, silakan hapus keanggotaan saya =)) Saya ikhlas kok =))=))=))
Sebagai note saja, saya me-list beberapa admods yang blognya saya ikuti

~Sang Angel
~Lady pembuat Forum
~Hana
~Mizu
~Himeko *saya yakin dia tidak akan membiarkan saya membicarakan Lady-nya. Tapi saya juga ragu kalau saya dibiarkan pergi hidup-hidup setelah Hime membaca post ini.*
~RZK *yak, saya menulis sesuatu tentang sang Angel. Saya tidak yakin orang yang satu ini akan membiarkan saya hidup begitu saya membicarakan tentang orang yang paling berharga buat dia*

Kalau tersinggung, jangan segan-segan menghapus keanggotaan saya =)) Sekali lagi, saya kalau dianggap flame, ya sudah. Kalau dianggap menjelek-jelekkan PLI yang baru ini, jangan segan-segan hapus keanggotaan saya atau ban saya lewat IP Address. Saya bukannya marah loh, saya hanya mengutarakan perasaan saya saja. ^^
Tapi, karena sekali lagi karena keputusan ada di tangan Lady sang pembuat Forum, maka sang Angel pasti akan mengikuti kemauan sang Lady. Kalau sang Lady memutuskan untuk menghapus saya, maka saya dengan ikhlas menerimanya =))
Arigatou nee.

~Rizuku Kiryuu a.k.a Gloria Monika


~...To promise one heart is to hold one's heart. I'll never let you go.~

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Labels

Kehidupan sehari-hari (154) Gaje (152) Emosi (32) Pandora Hearts RPG Forum (29) SMPK 1 BPK Penabur (25) PS2 (23) Photoshop (18) PLI (15) Suikoden 5 (14) Pangya (12) Reis Yamatono (12) blogspot.com (10) Ar Tonelico (9) Shinryu Yamatono (8) Yurrei Futabaki (8) Fan Fic (7) Karin Ogata (7) Persona 4 (7) award (7) KHR (6) Mana Khemia (6) Confused (5) Dynasty Warriors (5) FFX (5) Facebook.com (5) Hymmnos (5) Mimo (5) Persona 3 (5) Shikata Akiko (5) mizuxyosuke (5) .hack//G.U (4) 7G (4) AARP (4) Evelyn (4) FF (4) Growlanser V (4) Rikku Shaolee (4) Role Play (4) Shina (4) Suikoden 4 (4) yukiminaoto (4) A Letter (3) Gloria (3) Hymn (3) Internet (3) Komputer (3) PSP (3) Perasaan cwe (3) Persona (3) Raiko Shirogane (3) S*****u (3) Siggy (3) Zeonsilt (3) anindita as miki (3) 26 Maret (2) Althea Razensky (2) AntiYaoiYuriLemon (2) Aragi Yamato (2) Atelier Iris (2) Dissidia Final Fantasy (2) Erin (2) FFVII (2) FFVXIII (2) Grand Chase (2) Hana (2) Kouyou Fuuchoin (2) Lyric (2) New Blog (2) Nocturne (2) OC (2) P3F (2) Persona 3 Portable (2) Protagonists (2) Riena Yamatono (2) Shara (2) Template (2) Throtle Yamagaki (2) Ulqui Schiffer (2) Y******i (2) mozilla firefox (2) .... (1) Admin (1) Administrator Frelia (1) Affiliates (1) Agustus. Widyawisata (1) Anniversary (1) Antagonists (1) Ardhelia (1) Bandung (1) Celestial Blade RPG forum (1) Cherish (1) Cosplay (1) Darktray (1) Dissidia 012 Final Fantasy (1) Event Valentine (1) FFIV (1) Final Fantasy Versus XIII (1) Google Chrome (1) Greetings (1) Haruka Shimotsuki (1) Hell's Cave (1) Hitomi Fukuyori (1) Hymnnos (1) Infantrum (1) Interesting things (1) J-POP (1) Kagura Nishitani (1) Karin Itako (1) Ketua Murid (1) Kikiz (1) Lady Gaga (1) Land of Frozen Time (1) Lebaran (1) Liburan (1) Liliane Hellen (1) Lingkungan baru (1) Link (1) Marah (1) Merry Christmas (1) Mervina (1) Miru Futabaki (1) Miss Stephanie (1) Mod (1) Musik (1) MÄR (1) Nomor HP (1) Noriko Mitose (1) NovoAARP (1) OH (1) OSIS Efraim (1) Online (1) P_U (1) Pairing (1) Pantai Pangandaran (1) Persona RP (1) Personal Feeling (1) Phantasy Star (1) Plurk (1) Quizilla.com (1) Raiko (1) Realta Fantasia (1) Revealation (1) Rumah baru (1) Ryuna Kurenai (1) S (1) S4 (1) Shatomi Shora (1) Sukabumi (1) Troubles (1) Vampire Knight (1) Warriors Orochi (1) Wataru Kurenai (1) Windows 7 (1) Yahoo (1) Yukio Kishida (1) alat musik (1) fileave.com (1) mata pelajaran (1) mediafire.com (1) tes (1) ulangan (1)