Latest Entries »

Friday 5 February 2010

Dreaming in the Dawn

Sebenernya ada maksud di balik judul blog gw ini.
Dreaming in the Dawn. Kalo kita cermati kalimat ini, kita akan mengetahui kalau artinya adalah "Bermimpi saat subuh."
Dawn sendiri kan artinya subuh, dreaming itu bermimpi.
Well, judul ini gw dapatkan setelah gw mulai bercermin sama kehidupan gw sendiri dan Vayne dari MK.
Yak, kami berdua punya banyak kemiripan.
Kami berdua sama-sama kurang bisa bersosialisasi (Vayne di awal game sangatlah pendiam dan sering terlihat bengong padahal ngomong sama Sulpher).
Kami berdua sama-sama menyimpan rahasia, dan dengan pintar menyembunyikannya (kalo Vayne kurang tepat dibilang menyimpan rahasia karena kan dia ga pernah sadar kalo dia tuh Mana)
Vayne n gw mungkin kalo ga kenal bener, sangat jutek dan sangatlah dingin, kaga peduli urusan orang, n motonya "Urusan elo, elo yang urus sendiri."
Padahal, kami berdua sebenernya orang yang hangat, care banget, dan nature kami berdua itu memang penginnya melindungi, bukan dilindungi.
Cuma satu hal doang yang beda...
Vayne bisa melindungi teman-temannya. Sedangkan gw...
Gw akhirnya dilindungi melulu.
Malu banget gw. Malu banget.
Gw udah berusaha untuk melindungi mereka, tapi akhirnya gw mulu yang dilindungi.
Vayne punya kekuatan buat mewujudkan, buat melindungi teman-temannya.
Sedangkan gw...?
I'm powerless! Gw gak punya kekuatan buat melindungi orang-orang yang berharga buat gw!
I'm hopeless! Gw maunya melindungi tapi akhirnya gw malah dilindungi melulu!
Nature kami sama, we want and vowed to protect our beloved ones.
Cuma faktor kekuatan yang ngebedain gw sama Vayne...
Yak, terserah elo lah mau bilang gw gak realistik ato apalah, mulut juga mulut elo.
Gw ga peduli.
Gw juga tau, kalo Vayne itu cuma ada di game.
Tapi that applies in my life.
Gw gak akan pernah diam kalo gw liat temen gw disakitin.
Cuma faktor kekuatan...Tapi sangat membuat perbedaan...
...........
Ahh, gw udah ga tau mau ngomong apa.


~...To promise one heart is to hold one's heart. I'll never let you go.~

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Labels

Kehidupan sehari-hari (154) Gaje (152) Emosi (32) Pandora Hearts RPG Forum (29) SMPK 1 BPK Penabur (25) PS2 (23) Photoshop (18) PLI (15) Suikoden 5 (14) Pangya (12) Reis Yamatono (12) blogspot.com (10) Ar Tonelico (9) Shinryu Yamatono (8) Yurrei Futabaki (8) Fan Fic (7) Karin Ogata (7) Persona 4 (7) award (7) KHR (6) Mana Khemia (6) Confused (5) Dynasty Warriors (5) FFX (5) Facebook.com (5) Hymmnos (5) Mimo (5) Persona 3 (5) Shikata Akiko (5) mizuxyosuke (5) .hack//G.U (4) 7G (4) AARP (4) Evelyn (4) FF (4) Growlanser V (4) Rikku Shaolee (4) Role Play (4) Shina (4) Suikoden 4 (4) yukiminaoto (4) A Letter (3) Gloria (3) Hymn (3) Internet (3) Komputer (3) PSP (3) Perasaan cwe (3) Persona (3) Raiko Shirogane (3) S*****u (3) Siggy (3) Zeonsilt (3) anindita as miki (3) 26 Maret (2) Althea Razensky (2) AntiYaoiYuriLemon (2) Aragi Yamato (2) Atelier Iris (2) Dissidia Final Fantasy (2) Erin (2) FFVII (2) FFVXIII (2) Grand Chase (2) Hana (2) Kouyou Fuuchoin (2) Lyric (2) New Blog (2) Nocturne (2) OC (2) P3F (2) Persona 3 Portable (2) Protagonists (2) Riena Yamatono (2) Shara (2) Template (2) Throtle Yamagaki (2) Ulqui Schiffer (2) Y******i (2) mozilla firefox (2) .... (1) Admin (1) Administrator Frelia (1) Affiliates (1) Agustus. Widyawisata (1) Anniversary (1) Antagonists (1) Ardhelia (1) Bandung (1) Celestial Blade RPG forum (1) Cherish (1) Cosplay (1) Darktray (1) Dissidia 012 Final Fantasy (1) Event Valentine (1) FFIV (1) Final Fantasy Versus XIII (1) Google Chrome (1) Greetings (1) Haruka Shimotsuki (1) Hell's Cave (1) Hitomi Fukuyori (1) Hymnnos (1) Infantrum (1) Interesting things (1) J-POP (1) Kagura Nishitani (1) Karin Itako (1) Ketua Murid (1) Kikiz (1) Lady Gaga (1) Land of Frozen Time (1) Lebaran (1) Liburan (1) Liliane Hellen (1) Lingkungan baru (1) Link (1) Marah (1) Merry Christmas (1) Mervina (1) Miru Futabaki (1) Miss Stephanie (1) Mod (1) Musik (1) MÄR (1) Nomor HP (1) Noriko Mitose (1) NovoAARP (1) OH (1) OSIS Efraim (1) Online (1) P_U (1) Pairing (1) Pantai Pangandaran (1) Persona RP (1) Personal Feeling (1) Phantasy Star (1) Plurk (1) Quizilla.com (1) Raiko (1) Realta Fantasia (1) Revealation (1) Rumah baru (1) Ryuna Kurenai (1) S (1) S4 (1) Shatomi Shora (1) Sukabumi (1) Troubles (1) Vampire Knight (1) Warriors Orochi (1) Wataru Kurenai (1) Windows 7 (1) Yahoo (1) Yukio Kishida (1) alat musik (1) fileave.com (1) mata pelajaran (1) mediafire.com (1) tes (1) ulangan (1)