Latest Entries »

Saturday 6 February 2010

Kegilaan-kegilaan hari ini.

Ah. Pasti kalian pun taulah.
Dari judulnya aja udah keliatan jelas kok.
Kegilaan pertama:

~Official Begadang PH Forum Contest
Yak, gw telat karena gw ketiduran sampe jam 12 =)) Dan ternyata sang Panitia *lirik Ulqui* pun telat *dibakar Ulqui karena telah buka aib*
Dan sekarang, gw lagi buka PH, yang menang ternyata Momo!! =))=))
Emang lw onlen dari jam berapa ampe jam berapa Mo!? =)) Setengah hari a.k.a 12 jam!? =))

~ .hack//G.U vol.3//Redemption
Gw cari vol 2 kaga ada =)) dan ternyata gw main .hack//G.U vol 3 langsung lv. 93 =))=)) Mantepp gan =))
Ade gw sampe teriak-teriak "Kakak itu Haseo baru maen udah level 93!" =))=))
Tapi yah, karena ga ada vol 2 jadi gw ga ngerti jalan ceritanya =))
Maen 2 jam Haseo lv. 99 =))

~Persona 3 Fes
Yak~~Digoyaaaaaaaaaaaaaang~ *ditampol Sayo*
Prota lv. 92 dengan persona-persona sbb:

~Norn
~Vishnu
~Michael
~Skadi
~Surt
~Odin
~Gabriel
~Raphael
~Thor

Weapon: Goal gw mau bikin Pinaka, tapi kaga kesampean terus =)) Nyari Nihil Spear kaga ketemu-ketemu =))
Armor gw udah Papal Robe, legs udah Hanzo Sandals
Accessories dari dulu gw kaga ganti =)) Vitality Ring =)) Karena Minato gw lebih orientasikan ke magic =)) Makannya dikit banget yang punya Phys. skill =))
Paling cuma Michael & Vishnu (Heaven's Blade) Vishnu & Skadi (Akasha Arts) Vishnu *lagi* (God's Hand)
Compedium 55%, gw ga sempet fuse Alice.

~Persona 4
Gw load data gw yang lama, saking lamanya gw udah ga main gw sampe lupa sistemnya kayak gimana =))
Setelah gw tau resep fusion Alice di P4, gw tancap, ambil Nebiros sama Belial terus fuse =))
Kayaknya itu persona spesial ya? Soalnya warna sama gambarnya beda dari yang lain =))
Saking lamanya gw ga maen ini, gw sampe cari-cari Check Compedium/Request yang ada di Velvet Room P3Fes =))
Adek gw nyadar n bilang, "Kak ini kan P4, mana ada Request."
Baru sadar jga gw *sesad bener dah*

*langsung jatuh pingsan sambil tepar-tepar setelah menerbitkan entri*



~...To promise one heart is to hold one's heart. I'll never let you go.~

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Labels

Kehidupan sehari-hari (154) Gaje (152) Emosi (32) Pandora Hearts RPG Forum (29) SMPK 1 BPK Penabur (25) PS2 (23) Photoshop (18) PLI (15) Suikoden 5 (14) Pangya (12) Reis Yamatono (12) blogspot.com (10) Ar Tonelico (9) Shinryu Yamatono (8) Yurrei Futabaki (8) Fan Fic (7) Karin Ogata (7) Persona 4 (7) award (7) KHR (6) Mana Khemia (6) Confused (5) Dynasty Warriors (5) FFX (5) Facebook.com (5) Hymmnos (5) Mimo (5) Persona 3 (5) Shikata Akiko (5) mizuxyosuke (5) .hack//G.U (4) 7G (4) AARP (4) Evelyn (4) FF (4) Growlanser V (4) Rikku Shaolee (4) Role Play (4) Shina (4) Suikoden 4 (4) yukiminaoto (4) A Letter (3) Gloria (3) Hymn (3) Internet (3) Komputer (3) PSP (3) Perasaan cwe (3) Persona (3) Raiko Shirogane (3) S*****u (3) Siggy (3) Zeonsilt (3) anindita as miki (3) 26 Maret (2) Althea Razensky (2) AntiYaoiYuriLemon (2) Aragi Yamato (2) Atelier Iris (2) Dissidia Final Fantasy (2) Erin (2) FFVII (2) FFVXIII (2) Grand Chase (2) Hana (2) Kouyou Fuuchoin (2) Lyric (2) New Blog (2) Nocturne (2) OC (2) P3F (2) Persona 3 Portable (2) Protagonists (2) Riena Yamatono (2) Shara (2) Template (2) Throtle Yamagaki (2) Ulqui Schiffer (2) Y******i (2) mozilla firefox (2) .... (1) Admin (1) Administrator Frelia (1) Affiliates (1) Agustus. Widyawisata (1) Anniversary (1) Antagonists (1) Ardhelia (1) Bandung (1) Celestial Blade RPG forum (1) Cherish (1) Cosplay (1) Darktray (1) Dissidia 012 Final Fantasy (1) Event Valentine (1) FFIV (1) Final Fantasy Versus XIII (1) Google Chrome (1) Greetings (1) Haruka Shimotsuki (1) Hell's Cave (1) Hitomi Fukuyori (1) Hymnnos (1) Infantrum (1) Interesting things (1) J-POP (1) Kagura Nishitani (1) Karin Itako (1) Ketua Murid (1) Kikiz (1) Lady Gaga (1) Land of Frozen Time (1) Lebaran (1) Liburan (1) Liliane Hellen (1) Lingkungan baru (1) Link (1) Marah (1) Merry Christmas (1) Mervina (1) Miru Futabaki (1) Miss Stephanie (1) Mod (1) Musik (1) MÄR (1) Nomor HP (1) Noriko Mitose (1) NovoAARP (1) OH (1) OSIS Efraim (1) Online (1) P_U (1) Pairing (1) Pantai Pangandaran (1) Persona RP (1) Personal Feeling (1) Phantasy Star (1) Plurk (1) Quizilla.com (1) Raiko (1) Realta Fantasia (1) Revealation (1) Rumah baru (1) Ryuna Kurenai (1) S (1) S4 (1) Shatomi Shora (1) Sukabumi (1) Troubles (1) Vampire Knight (1) Warriors Orochi (1) Wataru Kurenai (1) Windows 7 (1) Yahoo (1) Yukio Kishida (1) alat musik (1) fileave.com (1) mata pelajaran (1) mediafire.com (1) tes (1) ulangan (1)